Tak Jumpa 17 Tahun, Pemuda Ini Jalin ”Cinta Terlarang” dengan Ibu Kandungnya yang Baru Pulang dari Malaysia hingga Lahirkan Bayi

Tak Jumpa 17 Tahun, Pemuda Ini Jalin ”Cinta Terlarang” dengan Ibu Kandungnya yang Baru Pulang dari Malaysia hingga Lahirkan Bayi

Ilustrasi.

Sabtu, 28 Mei 2016 10:54 WIB
NTB, POTRETNEWS.com - Gawat dan keterlaluan... ini bukan kisah legenda Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibu kandungnya sendiri. Tetapi ini kisah nyata dan terjadi di Dusun Cemperoan, Pringgabaya Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Adalah seorang pria berinisial SPR. Dia tega menyetubuhi ibu kandungnya sendiri berinsial, NRH. Bahkan persetubuhan itu berbuah kelahiran seorang bayi yang kemudian dibuang di pantai.

Perkara ini sedang ditangani Polres Lotim. SPR sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Lombok Timur. Sedangkan ibu kandungnya, NRH, warga Gegerung, Dusun Cemperoan, Pringgabaya, masih dirawat di puskesmas pascamelahirkan.

SPR saat diinterogasi petugas PPA Polres Lotim, mengaku aksi bejatnya menggauli ibu kandungnya sendiri itu sudah berlangsung cukup lama. Hubungan intim itu dilakukan sejak ibunya pulang sebagai TKI dari Malaysia.

Da membantah jika itu dilakukan karena unsur paksaan, melainkan karena suka sama suka.Dia katakan, saat melakukan hubungan terlarang itu dirinya sedang mabuk karena terpengaruh minuman keras. "Ketika saya mabuk, saya datangi mama saya untuk bersetubuh," akunya.

Diceritakannya, bayi hasil hubungan gelap dengan ibunya itu terpaksa dibuang karena takut perbuatan bejatnya itu diketahui masyarakat.Bayi itu dibuang atas inisiatif keduanya. "Emak juga ikut saat bayi dibuang. Takut kalau ketahuan, " terangnya di hadapan polisi.

Hasil penulusuran Radar Lombok (Jawa Pos Group), NRH ternyata masih berstatus istri dari suaminya, inisial Syam. "Kini masih di Malaysia,” kata Rail, adik kandung NRH.

Disampaikan Rail, dia sendiri yang telah menikahkan kakaknya (NRH) dengan Syam di Malaysia, sekitar dua tahun lalu, karena kebetulan sama-sama berada di Malaysia sebagai TKI. Setelah lima bulan menikah, NRH kemudian disuruh pulang oleh suaminya. Rail menemaninya pulang.

Begitu sampai di kampung halaman, NRH bertemu dengan dua anaknya yang ternyata sudah dewasa. Saat pertama ditinggal ke Malaysia, SPR masih sekitar 3 tahun, dan bertemu emaknya lagi setelah umur 20 tahun. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Jpnn.com

Kategori : Nusantara
wwwwww