PotretNews.com Minggu 23 September 2018

Tak Pulang 2 Hari, Istri Anggota BNNP Kepergok Berduaan dengan Anggota DPRD di Kamar Hotel

Tak Pulang 2 Hari, Istri Anggota BNNP Kepergok Berduaan dengan Anggota DPRD di Kamar Hotel

Ilustrasi.

Senin, 18 April 2016 12:29 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah menghilang dua hari, istri Anggota BNN Provinsi I, WS, dipergoki satu kamar dengan Anggota DPRD Muaro Jambi MJ di salah satu hotel di Jakarta.Sebelum ditemukan satu kamar dengan MJ di hotel, WS sempat terlibat cekcok dengan suaminya. Kepada awak media, Minggu malam di Mapolsek Jambi Selatan, I mengakui beberapa hari lalu cekcok dengan istrinya.

Usai cekcok, WS pulang ke rumah orang tuanya pada Selasa kemarin. I sempat hilang kontak dengan istrinya pada Kamis. "Dari Hari Kamis itu dak ada kabar, ternyata dia (WS) berangkat ke Jakarta. Akhirnya cari informasi, dapatlah kabar dia di Jakarta," kata I, Minggu (17/4/2016) malam.

Selanjutnya ia meminta kepada kepada adik kandungnya yang berada di Jakarta untuk mencari tahu keberadaan istrinya. Tak disangka oleh I, ternyata istrinya justru menginap satu kamar dengan MJ, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Gerindra. "Sempat diikuti. Mereka baru habis makan, baru mau masuk ke kamar Hotel Rota Internasional. Di situlah ketahuannya satu kamar," kata I.

Ads
Ia lantas meminta bantuan Polsek Kelapa Gading untuk memastikan keberadaan keduanya. Kecurigaan adanya perselingkuhan ini dikatakan I berdasarkan informasi dari pihak resepsionis hotel dan polsek setempat yang melakukan olah TKP. "Dia mesan dua kamar, tapi yang dipake cuma satu. Satu kamar lagi yang ditempati istri saya tidak ada tanda-tanda disentuh sama sekali," ujarnya.

Keduanya didapati satu kamar pada Sabtu malam, sekira pukul 23.30 WIB. Minggu sore, sekira pukul 17.00 WIB, I, WS dan MJ tiba di Bandara Sulthan Thaha Jambi. I lantas melaporkan MJ ke Mapolsekta Jambi Selatan.

"Bukti kita kuat, salah satunya dari kamar hotel tadi katanya ditempati istri saya tapi kok kasurnya tidak disentuh sama sekali. Awalnya saya tidak curiga. Tapi karena ditelepon tak pernah diangkat di situ mulai curiga," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunnews.com

Kategori : Nusantara
Tour de Siak 2018
wwwwww