PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018

Gudang dan Bengkel Milik Mantan Ketua DPRD Siantar Lingga Napitupulu Hangus Terbakar

Gudang dan Bengkel Milik Mantan Ketua DPRD Siantar Lingga Napitupulu Hangus Terbakar

Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar gudang dan bengkel milik Lingga Napitupulu di Jalan Ahmad Yani Kota Pematangsiantar, Selasa (8/3/2016) malam.(foto: hetanews)

Selasa, 08 Maret 2016 22:15 WIB
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Gudang dan bengkel tepat berada di belakang stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar, Sumatera Utara yang diketahui milik dari mantan Ketua DPRD kota itu, Lingga Napitupulu hangus terbakar.Peristiwa tersebut terjadi Selasa (8/3/2016) malam tadi sekira pukul 20.00 WIB yang diduga berasal dari pembakaran sampah.

Seperti dikutip potretnews.com dari hetanews di lokasi kejadian, awalnya petugas dari gudang tersebut membakar sampah. Namun api menyambar ke gudang yang berisi barang-barang yang mudah terbakar, dan kebakaran diketahui oleh petugas dari SPBU.

Dengan alat seadanya dan menggunakan racun api, petugas SPBU mencoba memadamkan api. Namun api yang sudah terlanjur membesar tak mampu dipadamkan, hingga akhirnya mereka memanggil pemadam kebakaran.

Ads
Petugas pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar dibantu dari PT STTC dan mobil water canon Polresta Siantar turun memadamkan kobaran api. Akhirnya sekira pukul 21.00 WIB, si jago merah dapat dijinakkan.

Lingga Napitupulu yang berada di lokasi kejadian, mengaku baru mengetahui kejadian tersebut. Ini setelah ditelepon karyawan yang bekerja di gudang tersebut.

”Ditelepon saat saya lagi di rumah, katanya gudang kita terbakar," sebut mantan Ketua PDI Perjuangan dan Partai Nasdem Pematangsiantar itu.

Lingga menyebut awal mula api dari gudang yang berisi kulkas. ”Dari tempat kulkas itunya awal api, di situ ada bengkel dan mobil derek,” ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Hetanews.com

Kategori : Nusantara
wwwwww