PotretNews.com Jum'at 27 April 2018

Tak Mau Disuruh Bersihkan Rumah, Ibu Bakar Putrinya, Ayah Panik dan Berusaha Memadamkan, Malah Ikut Terbakar

Tak Mau Disuruh Bersihkan Rumah, Ibu Bakar Putrinya, Ayah Panik dan Berusaha Memadamkan, Malah Ikut Terbakar

Parulian mendampingi istrinya Helen saat diperiksa polisi.

Minggu, 20 Desember 2015 21:50 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com - Parulian histeris dan panik melihat istrinya Helen membakar hidup-hidup anak kandung mereka Natasya. Saking paniknya, Parulian berusaha memadamkan api di tubuh putrinya tersebut dengan tangan hingga tangannya ikut terbakar.Peristiwa tragis itu terjadi Sabtu (19/12) malam, di Bengkong Palapa Swadaya II Blok II nomor 5, Batam, Kepulauan Riau.

Parulian tak memikirkan bagaimana cara yang aman untuk memadamkan api yang membakar tubuh putri pertamanya itu.

Ia hanya berpikiran bagaimana api di tubuh anaknya cepat padam. Sebab itu, dia pun langsung menggunakan tangannya menyapu api yang membakar bagian wajah dan pundak anaknya.

Ia terus menyapu dan melepaskan baju anaknya agar api tak menjalar. Alhasil, api pun berhasil dipadamkan dan ia kemudian melarikannya ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Parulian yang ditemui di Polsek Bengkong terlihat mendampingi Helen, istrinya yang menjalani pemeriksaan. Tangannya tampak memerah dan melepuh. “Ini akibat padamkan api di tubuh anak saya. Tadi udah diolesi minyak,” kata Parulian seperti dilansir batampos.co.id, Sabtu (19/12).

Menurut dia, kejadian yang menimpa putri pertamanya itu terjadi begitu saja. Saat itu, ia juga berada di dalam rumah dan mendengar Helen menyuruh Natasya membersihkan rumah. Namun Natasya membantah dan membuat Helen marah.

“Pulang renang, lalu disuruh bersihin rumah. Tapi anak saya tak mau dan istri saya marah,” terang Parulian. (she/ray/jpnn)

Ads
loading...
(wawan setiawan)
Kategori : Nusantara
Sumber:jpnn.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww