PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Hardiknas Berdarah: Pelaku Masih Berada di Toilet Kampus, Inilah Kronologi Pembunuhan Dosen UMSU Medan

Hardiknas Berdarah: Pelaku Masih Berada di Toilet Kampus, Inilah Kronologi Pembunuhan Dosen UMSU Medan

Suasana pasca-pembunuhan dosen FKIP UMSU Nuraini Lubis. Saat ini, pelaku masih berada di UMSU.

Senin, 02 Mei 2016 18:57 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Dosen Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Nuraini digorok mahasiswanya di kamar mandi.Seorang mahasiswa Andi menceritakan, pelaku yang kemudian diketahui identitasnya bernama Roymando Sah Siregar mengikuti dosen Nuraini Lubis dari pelataran fakultas.

"Namun, saat korban mau buang air. Tiba-tiba tersangka langsung menggorok leher. Bahkan, badan Ibu Nur juga dibacok," ujarnya di depan kamar mandi Fakultas Ekonomi, Senin (2/5/2016).

Dia bilang, akibat pembacokan tersebut, Nurain meninggal dunia di Rumah Sakit Imelda Medan. Namun, mahasiswa laki-laki itu lari ke dalam kamar mandi Fakultas Ekonomi.

Ads
"Sekarang masih di dalam kamar mandi, bang. Massa mengepung jadi payah kalau dibawa," ungkapnya. Ribuan mahasiswa UMSU bersama petugas kepolisian sedang mengepung mahasiswa yang diduga menggorok dosennya tersebut.

Namun, hingga berita ini diturunkan polisi belum berhasil menangkap pembunuh. Sedangkan, jasad Nur Ain sudah dibawa ke Rumah Sakit Imelda Medan.

Informasi diperoleh Tribun, awalnya pelaku datang ke gedung FKIP untuk membicarakan masalah perkuliahannya. Entah bagaimana, cekcok tiba-tiba saja terjadi. Bagaimana latarbelakang motif pembunuhan belum diketahui hingga kini.

"Enggak lama anak itu masuk, tiba-tiba terdengar jeritan dari dekat ruang dosen. Tau-taunya sudah berdarah-darah," kata Fandi, salah seorang mahasiswa UMSU, Senin (2/5/2016) sore. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com/medan.tribunnews.com

Kategori : Nasional
Tour de Siak 2018
wwwwww