PotretNews.com Senin 24 September 2018

Dosen UMSU Medan yang Tewas Digorok Mahasiswa di Hari Pendidikan Nasional Ternyata Mantan Dekan FKIP

Dosen UMSU Medan yang Tewas Digorok Mahasiswa di Hari Pendidikan Nasional Ternyata Mantan Dekan FKIP

Toilet Kampus UMSU Medan.

Senin, 02 Mei 2016 18:40 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Korban pembunuhan mahasiswa yang terjadi di Medan, Sumatera Utara pada hari pendidikan nasional, ternyata Mantan Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU), Nuraini (50). Ia ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (2/5/2016) sore.Korban ditemukan terluka parah dengan luka tusukan setelah digorok menggunakan pisau oleh pelaku di sebuah kamar mandi Kampus UMSU Jl Mukhtar Basri Medan, Sumatera Utara (Sumut).

"Motif dari pembunuhan itu belum dapat diketahui secara pasti. Korban masih dosen. Namun, pelaku diduga mengidap gangguan kejiwaan," kata seorang dosen UMSU, Anang Anas Azhar.

Anang merupakan salah satu saksi yang melihat korban berlumuran darah saat keluar dari kamar mandi di kampus tersebut. Saat itu, dia masih melihat korban masih bernyawa.

Ads
"Saat itu, saya baru turun dari lantai dua kampus sehabis memberikan mata kuliah. Saya mendengar suara kran air sangat deras dan melihat mantan dekan kami itu keluar kamar mandi," katanya.

Anang juga melihat seorang mahasiswa yang diduga dari fakultas ekonomi berlari setelah kejadian. Pakaian dan tangan oknum mahasiswa itu juga terlihat ada bercak darah.

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Imelda. Namun, dalam perjalanan korban tidak tertolong lagi. Korban meregang nyawa. Pelaku juga sudah diamankan mahasiswa dan security, kemudian diserahkan ke polisi setibanya di lokasi kejadian. Kejadiannya sangat mengerikan," sebutnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com/Beritasatu.com

Kategori : Nasional
Tour de Siak 2018
wwwwww