PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Laptop dan HP Hilang, Komisioner KPAI Ini Takut Foto-foto Seksinya Tersebar

Laptop dan HP Hilang, Komisioner KPAI Ini Takut Foto-foto Seksinya Tersebar

Komisioner KPAI, Erlinda, saat memberikan keterangan pers usai menemui Sharon Rose Leasa Prabowo (47), orangtua GT (12), korban kekerasan di Kompleks Cipulir Permai Blok W15, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015).

Minggu, 10 Januari 2016 07:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Divisi Sosialisasi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) Erlinda belum tenang meskipun pencuri di rumahnya sudah ditangkap polisi.Dia khawatir karena data-data penting di peralatan elektronik miliknya dikhawatirkan hilang dan tersebar luas ke pihak tak bertanggung jawab.
Data tersebut berhubungan dengan kegiatan pekerjaan di perlindungan anak dan dokumen pribadi.

Dia juga mengaku menyimpan foto berpakaian seksi saat berenang di kolam renang bersama dengan anaknya di laptop tersebut.

"Berharap Samsung Galaxy kembali karena itu data terintegrasi se-Indonesia. Laptop karena data ada di situ. Handycam perjalanan selama di luar negeri. Sekolah di luar negeri," tutur Erlinda kepada wartawan, Sabtu (9/1/2016).

Ads
"Di laptop camera memang ada foto saya cukup seksi karena di kolam renang di kamar bersama anak-anak dan di bath up," katanya.

Dia berharap supaya data-data itu tidak diedarkan. Apabila itu terjadi, maka dia meminta pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika agar memblokir karena itu tidak baik bagi Erlinda dan keluarga.

Tindak pidana pencurian membuatnya kehilangan barang berharga, seperti satu unit TAB merk Samsung Galaxi Note, satu unit Kamera SLR Canon, satu unit Handi Cam merk Sony, dan satu unit Laptop merk ACER.

Aparat Unit V Subdit Ranmor pimpinan Komisaris Rajiman dan Ipda Gunawan menangkap pelaku pencurian, Dzakira Aftani (32) di Perumahan Mutiara Gading City Rt.04/017 Blok C.10 No.19 Babelan Kota, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (9/1/2016) sekitar pukul 09.15 WIB. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Nasional
Sumber:tribunnews.com
Tour de Siak 2018
wwwwww