PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Astaga, karena Tak Bisa ”Lepas”, PSK dan Mayat Kakek Diangkut Bersama-sama ke RS

Astaga, karena Tak Bisa ”Lepas”, PSK dan Mayat Kakek Diangkut Bersama-sama ke RS

Kakek tewas saat berhubungan intim dengan PSK. Wanita itu tak bisa lepas dari tubuh si kakek sehingga harus diangkat bersama-sama ke rumah sakit.

Jum'at, 05 Februari 2016 15:03 WIB
CHINA, POTRETNEWS.com - Pengalaman tak menyenangkan dialami pekerja seks komersil (PSK) di China ini. Tamu berusia lanjut yang dilayaninya tewas saat sedang berhubungan intim. Lebih parahnya, ia tidak bisa melepaskan diri dari mayat pria tersebut.Alhasil, dirinya diangkut paramedis bersama-sama dengan jenazah yang terbaring di atas brankar dorong, ke rumah sakit. Video yang memperlihatkan keduanya dibawa oleh petugas beredar di duna maya.

Dalam video terlihat wanita itu masih berada di atas jasad si kakek yang sudah terbujur kaku. Badan mereka, hingga kepala si PSK, ditutupi selimut biru.

Namun masih terlihat tubuh si PSK masih bergerak. Sementara itu kerumunan orang yang berada di sekitar melihat ngeri. Dilansir Daily Mail, videonya muncul pertama kali di website Miaopai.

Ads
Kemudian diunggah lagi oleh seorang pengguna di LiveLeak.Diyakini insiden itu terjadi di China, walaupun lokasi tidak diketahui pasti.

PSK dan kakek itu dibawa ke rumah sakit akan dipisahkan dengan cara operasi sebelum pria itu diangkut ke rumah duka.

Meninggal saat berhubungan seks jarang, namun dapat terjadi. Ini dikenal dengan sebutan "penis captivus", di mana otot vagina menjepit penis lebih kuat dibanding biasanya. ***

Sumber:

Tribunnews.com

Editor:

Farid Mansyur

Kategori : Internasional
Tour de Siak 2018
wwwwww