Jadi Pemenang Payudara Terindah, ”Anu” Wanita Desa Ini Dipegang-pegang Penggemarnya

Jadi Pemenang Payudara Terindah, ”Anu” Wanita Desa Ini Dipegang-pegang Penggemarnya

Berikut ini merupakan sejumlah foto yang menunjukan pemenang pertama kontes payudara terindah sedang dikerumuni penggemarnya yang berebut berfoto dengannya. Foto ini di ambil saat paneran mobil di provinsi Jiangsu.

Sabtu, 05 Desember 2015 00:25 WIB
TIONGKOK, POTRETNEWS.com - Untuk kali pertamanya kejuaraan "payudara terindah" baru saja digelar di Tiongkok, tepatnya di Provinsi Hubei. Berikut ini merupakan sejumlah foto yang menunjukan pemenang pertama kontes payudara terindah sedang dikerumuni penggemarnya yang berebut berfoto dengannya.

Foto ini diambil saat paneran mobil di provinsi Jiangsu.

https://cdn-2.tstatic.net/surabaya/foto/bank/images/jiang-qing-3_20151130_135639.jpg

Gadis yang beruntung tersebut bernama Jiang Qing, yang berasal dari Nanjing. Pemilik dada berukuran 34F ini memenangkan kontes yang digelar di Kota Xiangyang pada 25 Oktober lalu.

Sejak dinyatakan sebagai pemenang kontes payudara terindah tingkat nasional, Jiang banjir orderan sebagai model.

Akhir pekan ini ia baru saja menjalani pemotretan du Huai'an dalam sebuah pameran mobil. Ia tampak dikelilingi penggemarnya yang terpesona dengan kemolekan tubuhnya.

https://cdn-2.tstatic.net/surabaya/foto/bank/images/jiang-qing-2_20151130_135617.jpg

Di lain sisi, ada kabar yang tidak menyenangkan bagi para model dari dunia otomotif. Sebab, sebuah pameran mobil paling bergengsi, yakni Shanghai Auto melarang model showroom pada pameran tahun ini. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Tribunnews.com
wwwwww