PotretNews.com Senin 23 Juli 2018

Politikus Cantik Ini Diduga Bercinta di Mobil, Lalu Meledak

Politikus Cantik Ini Diduga Bercinta di Mobil, Lalu Meledak

Oksana Bobrovskaya. (foto: telegraph)

Minggu, 29 November 2015 19:44 WIB
NOVOSIBIRSK, POTRETNEWS.com - Seorang politikus wanita, 30 tahun, dan suaminya tewas dalam ledakan di mobilnya pada Jum’at, 27 November 2015. Oksana Bobrovskaya, nama perempuan cantik itu, adalah anggota parlemen lokal di Rusia. Ia anggota Partai Rusia Bersatu yang dikendalikan oleh Vladimir Putin.Oksana ditemukan tewas dalam keadaan setengah tanpa busana bersama suaminya Nikita Bobrovsky, di kursi belakang mobil Toyota RAV4, di Kota Novosibirsk, tak jauh dari kantor perusahan Oksana. Wanita yang juga dikenal sebagai pengacara ini memiliki perusahan bernama Diskus Plus. Adapun Nikita sebelumnya dikenal sebagi anggota pasukan khusus Rusia.

Muncul spekulasi, pasangan itu bercinta sebelum ledakan terjadi. Ada yang menduga ledakan itu berasal dari granat yang dipegang suaminya.

Kedua pasangannya yang memiliki satu anak berusia 4 tahun itu mempunyai masalah perkawinan. Tak jelas apakah ada perselingkuhan. Yang pasti, hubungan keduanya tegang lantara Nikita selama ini mengganggur. Praktis yang mencari nafkah adalah Oksana.

Ads
Saat ledakan terjadi, tak ada teriakkan sama sekali. "Orang menatap melalui jendela rumah. Saya melihat langsung, kedua berada di kursi belakang. "

Ada juga spekulasi bahwa bom telah ditempatkan di dalam mobil beberapa waktu sebelumnya dengan target membunuh Nikita Bobrovsky. Tapi, hampir semua sumber menyebutkan, ledakan ini tak berkaitan dengan terorisme. ***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww