Hotel Ratu Mayang Garden

Hotel Ratu Mayang Garden

Hotel Ratu Mayang Garden

Minggu, 29 November 2015 00:00 WIB
Telp. 076140370
Alamat. Jl. Jend. Sudirman No.11
Kota. Pekanbaru
Keterangan :

Ratu Mayang Garden berjarak hanya 5 menit berkendara dari bandara internasional Sultan Syarif Qasim II. Hotel menawarkan akomodasi modern dan nyaman dengan kolam renang outdoor, Wi-Fi gratis di seluruh areanya, serta parkir pribadi gratis di tempat untuk Anda yang membawa kendaraan. Hotel ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara gratis.

Hotel berselang 15 menit berkendara ke Ska Mall dan Pekanbaru Shopping Centre.

Setiap kamarnya dilengkapi AC, TV, dan minibar. Terdapat juga ruang makan dengan kulkas dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya menyediakan bathtub atau shower, dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas tambahannya meliputi area untuk duduk bersantai dan saluran TV kabel.

Ratu Mayang Garden memiliki sebuah restoran. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi fasilitas rapat, lounge bersama, dan penitipan bagasi.

Ratu Mayang Restaurant di hotel menyajikan berbagai menu hidangan khas Indonesia. Selain itu, Anda dapat menjelajahi area sekitarnya di mana Koki Sunda Restaurant yang menyajikan hidangan khas Indonesia dapat dicapai dengan 5 menit berjalan kaki.

 

Kamar Hotel: 152

Hotel Bintang 4 / ****
tarif room mulai dari Rp 345.000 sampai dengan Rp 1.025.000

wwwwww