Hotel Labersa

Hotel Labersa

Hotel Labersa.

Sabtu, 21 November 2015 00:00 WIB
Telp. 076141555
Web. www.labersa.com
Email. [email protected]
Alamat. Jl Labersa, Parit Indah
Kota. Pekanbaru
Keterangan :
Labersa Grand Hotel & Convention Center terletak di Jl. Labersa, Parit Indah, Pekanbaru, Indonesia. Memiliki berbagai ragam fasilitas yang dapat dinikmati. Ketika berkendara dari Mall Pekanbaru dan pusat kota menuju hotel ini hanya 20 menit saja. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Qasim II dan 30 menit berkendara dari Mall Ciputra. Air Terjun Metua berselang 1,5 jam berkendara.

Check-in yang bisa dilakukan antara dari pukul 14.00, hingga check-out sampai jam 12.00. Dengan begitu dapat lebih mudah pengunjung menguatamakan, pengawasan dan keamanannya.

Didesain dengan elegan yang menawarkan TV layar datar, minibar, dan brankas pribadi. Beberapa kamar terdapat sebuah balkon dengan suasana yang menampilkan pemandangan kolam renang atau lapangan golf. Kamar mandi dalam menyediakan bathtub dan perlengkapan mandi gratis.

Terdapat fasilitas BBQ, kolam renang outdoor (sepanjang tahun), taman, lapangan tenis, lapangan golf (dalam jarak 3 km), spa, pusat kesehatan, pemijatan, hot tub, taman bermain anak, karaoke, klub malam/ DJ, bar, dan restoran. Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya. Internet kabel tersedia di kamar hotel dan tidak dikenai biaya.

Parkir umum gratis tersedia dan untuk layanannya terdapat layanan kamar, antarjemput bandara, layanan antarjemput, bagian penerima tamu 24 Jam, binatu, fasilitas rapat/perjamuan, pusat bisnis, faks/fotokopi. Juga ada layanan surat kabar, brankas, kamar bebas-rokok, lift, dan AC.
wwwwww