Hotel Pangeran

Hotel Pangeran

Hotel Pangeran.

Sabtu, 21 November 2015 00:00 WIB
Telp. 0761853636
Web. http://hotelpangeran.com/welcome/#/welcome
Alamat. Jalan Jend Sudirman No. 371-373
Kota. Pekanbaru
Keterangan :

Terletak di pusat kota Pekanbaru, Hotel Pangeran dapat dijangkau dalam waktu kurang dari 5 menit berjalan kaki dari kawasan perbelanjaan Martin. Selain menawarkan layanan kamar 24-jam dan akses Wi-Fi gratis, hotel ini juga memiliki sebuah pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. Anda dapat menikmati layanan antar-jemput bandara dengan gratis.

Hotel Pangeran Pekanbaru menyediakan layanan antar-jemput gratis ke Mall SKA dan Pasar Tradisional Bawah, yang dapat dijangkau dalam 10 menit berkendara. Bandara Sultan Syarif Qasim dapat berjarak sekitar 15 menit berkendara.

Kamar-kamar ber-AC yang modern di hotel ini menawarkan TV layar datar serta kamar mandi pribadi dengan fasilitas bathtub dan shower. Tersedia juga minibar dan fasilitas membuat teh/kopi.

Restoran di hotel ini menyajikan beraneka macam masakan ndonesia dan internasional.

Staf di meja depan 24-jam dapat membantu Anda dengan layanan binatu, penitipan bagasi, dan penukaran mata uang. Anda juga dapat menggunakan pusat bisnis ataupun mengatur perjalanan di meja layanan wisata. Tersedia tempat parkir gratis di lokasi.

 

Kami berbicara bahasa Anda!

wwwwww