PotretNews.com Selasa 20 November 2018
Home > Berita > Umum

Jangan Dicontoh! Pakai Motor Berpelat Merah Milik Ibu, Siswa SMP di Duri Ini Terjaring Razia saat Asyik Main Biliar di ” City Pool”

Jangan Dicontoh! Pakai Motor Berpelat Merah Milik Ibu, Siswa SMP di Duri Ini Terjaring Razia saat Asyik Main Biliar di ” City Pool”

Pelajar SMPN 1 Mandau yang terjaring razia saat bermain biliar dan membawa kendaraan dinas ibunya.

Senin, 19 September 2016 21:32 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Terparkirnya satu unit sepeda motor berpelat merah parkiran City Pool, Jalan Hang Tuah Duri, Senin (19/9/2019) menjelang petang mengundang perhatian setiap sepasang mata yang melintas.Begitu juga saat, Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Maspuri melintasi arena bermain biliar dan karoke itu. Tanpa berpikir ulang, ia langsung turun dan merazia tempat tersebut.

Alhasil ditemukan sekelompok anak-anak yang masih duduk di bangku SMP tengah asyik bermain biliar. Saat ditanyakan kepada semua mereka yang bermain biliar di dalam ruangan tersebut, ternyata didapati pemilik sepeda motor berpelat merah itu.

"Kita sesali kurangnya pengawasan orangtua kepada anak-anak mereka yang mayoritas masih SMP, namun sudah memiliki hobi tidak mendidik. Ditambah lagi orang tua yang sudah diberikan kendaraan dinas malah membiarkan anaknya menggunakan kendaraan itu untuk ke tempat seperti ini," kata Maspuri.

Ads
Untuk sementara, sepeda motor dinas ini akan dibawa ke kantor camat dan kepada orangtua wajib untuk menjemput kendaraannya.

"Orang tuanya harus mengetahui kelakuan anaknya ini. Bisa jadi orang tuanya tidak tahu, kalau anaknya bakal membawa kendaraan dinas ini ke tempat hiburan ini," ujar Maspuri lagi.

Sementara itu, Raihan, anak yang membawa kendaraan dinas ibunya itu mengaku baru sekali menggunakan kendaraan tersebut. "Ibu saya kerja sebagai bidan di Balaipungut, Pinggir," ujar Siswa kelas 3, SMPN 1 Mandau ini saat dikonfirmasi. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Umum
wwwwww