Home > Berita > Riau

Mufida Jusuf Kalla Dorong Riau Jadi Lokomotif Pariwisata

Mufida Jusuf Kalla Dorong Riau Jadi Lokomotif Pariwisata

Mufidah Jusuf Kalla saat mengunjungi Dekrenasda Riau di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Jumat (22/7/2016). (foto: tribunnews.com)

Jum'at, 22 Juli 2016 22:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mufidah Jusuf Kallamendorong Provinsi Riau mengembangkan kerajinan agar bisa menjadi destinasi pariwisata. Hal tersebut disampaikan Mufidah saat berkunjung ke Gedung Dekranasda Riau di Jalan sisingamangaraja, Pekanbaru, Jumat (22/7/2016). Mufidah hadir di Riau mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla yang membuka Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kabupaten Siak, Riau. Mufidah menyempatkan berdialog dengan pengurus dan pengerajin Riau.

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, Fahmizal, besar harapan Ketua Dekranasda pusat tersebut terkait potensi kerajinan khas Riau.

"Arahannya mengembangkan basis kerajinan. Kedepannya Riaubisa menjadi lokomotiv pariwisata dengan destinasi kerajinan khas Riau," terang Fahmizal. Dalam kunjungannya ke Dekranasda, Mufidah sempat membeli oleh-oleh kerajinan khas Riau. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunnews.com

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww