Home > Berita > Riau

Bolak-balik Tanya Kepastian Tempat Latihan Atlet Biliar Riau, Jefri Mengaku KONI Tak Kunjung Beri Jawaban

Bolak-balik Tanya Kepastian Tempat Latihan Atlet Biliar Riau, Jefri Mengaku KONI Tak Kunjung Beri Jawaban

Pelatih biliar Riau, Jefri.

Rabu, 20 April 2016 08:29 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelatih Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Riau mengaku, sudah sering mempertanyakan kejelasan tempat latihan para atlet biliar Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau. ”Kami sudah bolak-balik mempertanyakan kepastian di mana sebenarnya tempat latihan atlet biliar ini. Jawaban yang diterima sama sekali tidak ada kejelasannya," ucap Pelatih POBSI Riau, Jefri, menjawab potretnews.com, Selasa (19/4/2016) di Kantor KONI Riau.

Jefri sangat mengharapkan jawaban atau keputusan tempat latihan atlet biliar, karena menimbang waktu Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat sudah dekat. Di sisi lain tentang Manado Open, Jefri menerangkan peringkat atlet biliar Riau menduduki posisi 16 besar dari pebiliar asia yakni Filipina dan Malaysia.

Menanggapi kepastian tempat latihan atlet biliar Riau, Ketua KONI Riau Dr Emrizal Pakis mengatakan, soal itu tinggal menunggu hasil dari tim pemantau yang melibatkan unsur dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), KONI dan Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Riau. "Kita menunggu hasil dari tim, baru bisa memutuskan di mana mereka akan berlatih," tuturnya.

Kemudian dijelaskan Emrizal Pakis, untuk tempat latihan semua cabor tanpa terkecuali, sebenarnya berdasarkan inisiatif dari masing-masing pengprov, KONI sifatnya hanya membantu.

"Saya berharap, semuanya janganlah ini dijadikan polemik. Sebab dengan kebersamaan, apa pun persoalan akan dapat teratasi sesuai progam ataupun jadwal yang sudah ditetukan," ujar Emrizal Pakis. *** 

Kategori : Riau, Sport
wwwwww