Home > Berita > Inhil

Kepergok Mencuri... ABG 16 Tahun Ini Serang Korbannya dengan Kapak hingga Luka 11 Liang

Kepergok Mencuri... ABG 16 Tahun Ini Serang Korbannya dengan Kapak hingga Luka 11 Liang

Tersangka (tenga) saat diamankan di Mapolsek Kempas

Kamis, 14 April 2016 23:04 WIB

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Inhil, Riau bernama Santoso terluka di 11 bagian tubuhnya. Luka tersebut akibat serangan yang dilakukan seorang remaja berusia 16 tahun berinisial D.

Kejadiannya bermula, Rabu (13/4/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, pelaku bermaksud mencuri di rumah korban. Ia menyelinap masuk rumah korban melalui jendela kamar.

Tidak berapa lama kemudian, korban datang dan memasuki kamar, dan pelaku pun langsung menyerang korban dengan sebilah senjata tajam jenis kapak yang mengakibatkan korban mengalami luka.

Setelah melakukan penganiayaan itu, pelaku langsung melarikan diri dan membawa dompet korban berwarna coklat yang berisi uang senilai Rp397 ribu.

Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas oleh warga untuk mendapatkan perawatan luka-luka di sekujur tubuhnya. Korban menderita luka antara lain di telinga, alis kepala bagian kiri, luka robek di pangkal lengan bawah sebelah kanan.

Selain itu juga luka di belakang telinga kiri, bengkak di leher belakang, luka di bagian kepala atas kiri, luka di bagian kepala belakang, luka di bagian telinga belakang sebelah kanan, luka di bagian telinga kanan, luka dibagian kepala kanan dan luka di leher kanan.

Sementara pelaku, telah berhasil diamankan oleh Polsek Kempas, Kamis (14/4/2016) dinihari, tepatnya empat jam setelah kejadian atau dua jam setelah menerima laporan.

"Pelaku diamankan saat berada di rumah temannya, dan kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kempas guna proses penyidikan lebih lanjut,'' tukas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno. (GR)

editor : wawan s
sumber : GoRiau.com

Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
wwwwww