Home > Berita > Politik
Politik
perusahaan-jangan-lupa-berikan-thr-untuk-pekerja
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Maston meminta agar perusahaan menjalankan Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor Per.04/Men/1994 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi Pekerja di Perusahaan.
abu-khoiri-heran-mengapa-daya-serap-anggaran-di-rohil-rendah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, yang juga Ketua Komisi A, Abu Khoiri mengaku heran dengan rendahnya daya serap anggaran pemerintah kabupaten pada 2015 ini. Padahal DPRD sudah dan pemkab sudah sama-sama berupaya untuk mengesahkan APBD dengan cepat sesuai dengan ketentuan pemerintah pusat beberapa waktu lalu.
belum-ada-kejelasan-progres-apbd-banggar-terus-menggesa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Belum ada kejelasan progres kegiatan hingga Juni terhadap program yang termuat di APBD tahun 2015, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan pertemuan dengan Plt Sekda H Surya Arfan, Assiten IV Dahniar, dan instansi terkait. Rapat berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Rohil lantai 1, Selasa (16/6/2015).
pemilihan-datuk-penghulu-serentak-rohil-mesti-tuntas-sebelum-pilkada
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilri (Rohil), Riau, Drs Syarifuddin MM menggesa secepatnya dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak dalam hal ini Datuk Penghulu. Hal itu disampaikan Syarifudin di ruang kerjanya, Rabu (10/6/2015) di Bagansiapiapi.
tak-diparipurnakan-tahun-sebelumnya-ketua-pansus-iv-sebut-ranperda-pembentukan-bangkoraya-harus
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pembentukan Kecamatan Bangkoraya yang tidak sempat diparipurnakan pada tahun sebelumnya kini menjadi ”PR” yang harus difinalisasikan.
pansus-iii-gesa-pembahasan-ranperda-perubahan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pansus III kian terus melakukan pembahasan tentang kerja sama dan perubahan status kelurahan menjadi desa. Dalam upaya untuk merampungkan Rancangan Peraturan Daerah (ranperda) tentang Perubahan Status Kelurahan Menjadi Desa, Pansus III terus melakukan konsultasi ke daerah-daerah yang sudah menerapkan ranperda tersebut.
krismanto-ppl-harus-sering-turun-ke-lapangan
Krismanto: PPL Harus Sering Turun ke Lapangan
Selasa, 28 April 2015 18:17 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Krismanto meminta Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dari Dinas Pertanian dan Peternakan sering-sering turun ke lapangan meninjau petani kacang kedelai di Kecamatan Pekaitan.
penganggaran-pilkada-rohil-berkisar-rp226-miliar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melaksanakan rapat dengar pendapat (hearing, red) bersama KPUD setempat guna membahas penganggaran Pilkada Serentak 2015, Sabtu (4/4/2015).
ucok-mukhtar-sebut-robohnya-mesjid-raya-rimbamelintang-karena-kesalahan-konstruksi-awal
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mesjid raya di Ibu Kota Kecamatan Rimbamelintang roboh pada Sabtu (28/3/2015). Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti robohya mesjid tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan miliar.
organisasi-pemuda-wilayah-lain-bangun-gapura-di-rohil-pemkab-didesak-tuntaskan-tapal-batas-dengan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Jufrizal menegaskan sebaiknya pemerintah kabupetan segera menyelesaikan masalah tapal batas antara Rohil dengan Rohul (Rokan Hulu).
wwwwww