Home > Berita > Politik
Politik
perawang-ibarat-primadona-dua-calon-bupati-siak-salat-ied-dan-berkurban-di-sini
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Kota industri Perawang, Kecamatan Tualang, ibarat primadona. Daerah ini menjadi pilihan bagi dua Calon Bupati Siak, Riau, yang akan berlaga pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015, masing-masing, H Syamsuar MSi dan H Suhartono SH, menjalankan ibadah Salat Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M. Keduanya juga memberikan bantuan berupa hewan untuk dikurbankan.
panwas-rohil-bidik-camat-rantaukopar-yang-terindikasi-hadir-di-acara-calon-bupati-jika-terlibat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menemukan indikasi pelanggaran kampanye oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas nama Camat Rantaukopar Ramlan yang menghadiri kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 pada Minggu (20/9/2015) di simpangtiga Rantaukopar.
sudah-3-bulan-diserahkan-ke-ulp-bengkalis-ke-mana-raibnya-dokumen-lelang-pembangunan-lanjutan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kelanjutan pembangunan dermaga roll on roll off (roro) Sungai Selari, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, yang sudah dimulai pekerjaannya tahun 2014 lalu, sampai saat ini pekerjaan lanjutannya belum kunjung dilaksanakan.
ustadz-nikmat-ajak-anggota-dprd-riau-dan-jemaah-teladani-pengorbanan-nabi-ibrahim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah wakil rakyat berbaur dengan ratusan umat Muslim yang berdomisili di lingkungan kantor DPRD Provinsi Riau, guna melaksanakan ibadah Salat Idul Adha 1436 H/2015 M, yang dilaksanakan pada Kamis (24/9/2015) sekitar pukul 07.25 WIB.
repotnya-menjadi-warga-kandis-mengurus-ktp-dan-kk-harus-tempuh-jarak-100-kilometer
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menginginkan pembuatan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) dekat dengan tempat tinggal mereka. Selama ini mereka mengurus identitas diri ke Siak Sri Indrapura terlalu jauh dan memakan biaya mahal.
pt-gandaerah-hendana-garap-2000-hektar-lahan-di-luar-hgu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pemanfaatan lahan di luar perizinan kembali ditemukan di areal usaha PT. Gandaerah Hendana (GH) di Simpang Barito desa Ukui II, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Berdasarkan data Panitia Khusus (Pansus) Monitoring dan Perizinan Lahan DPRD Riau, PT. GH menggarap sedikitnya 2000 hektar di luar izin Hak Guna Usaha (HGU) yang dimiliki.
blusukan-ke-pelosok-kampung-di-rohil-jamiludin-catat-keluhan-masyarakat
BANGKOPUSAKO, POTRETNEWS.com - Ratusan masyarakat menghadiri kampanye diologis yang dilakukan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, H Suyatno-Jamiludin, di dua kepenghuluan (desa, red) di Kecamatan Bangkopusako, Sabtu (19/9/2015) kemarin.
hatihati-jangan-terprovokasi-selebaran-menghujat-calon-bupati-beredar-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Suhu politik di Kabupaten Pelalawan, Riau, kian hangat karena dua pasangan calon peserta pilkada berusaha melakukan pendekatan intensif dengan masyarakat untuk memenangkan pemilihan pada 9 Desember 2015.
banyak-izin-pengelolaan-hutan-diberikan-kepala-daerah-jelang-pilkada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup (Walhi), Abetnego Tarigan memaparkan adanya penyalahgunaan perizinan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang menyebabkan perusahaan-perusahaan di bidang perkebunan, perhutanan, dan pertambangan bisa dengan bebas melakukan pembakaran hutan di sejumlah wilayah Indonesia.
sejumlah-elemen-unjuk-kebulatan-tekad-mendukung-pasangan-herman-sanitaem-di-pilkada-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pendukung setia pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Herman Sani- Taem Pratama, makin bertambah. Jika sebelumnya masyarakat di Kecamatan Batuhampar, Bangko, Rimbamelintang menyatakan kebulatan tekad mendukung, kini masyarakat Kecamatan Simpangkanan dan Masyarakat Bagansinembah, menyampaikan sikap serupa.
wwwwww