PotretNews.com Sabtu 30 Juli 2016
Unilak
Home >
Cabuli Dua Bocah, Edi Diringkus di Bandara SSK II Pekanbaru saat Hendak Kabur ke Jakarta
Sabtu, 30 Juli 2016 15:46 WIB
potretnewscom_fvtxh_6660.jpg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang predator pencabulan terhadap anak bernama Edi Marwan (50) ditangkap pihak kepolisian dan petugas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Pelaku berusia separuh abad itu dilaporkan telah mencabuli dua bocah.
Pembangunan Kompleks Perkantoran Pemkot Pekanbaru di Tenayan Raya Terhenti
Sabtu, 30 Juli 2016 14:39 WIB
potretnewscom_yy2rz_6659.jpg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proyek multi years pembangunan komplek perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau di Kecamatan Tenayan Raya belum jelas kelanjutanya. Mega proyek yang dianggaran hingga Rp 1,4 milliar tersebut berjalan lambat.

Meski Sudah Tradisi, Ketiadaan Anggaran Jadi Alasan Pemkot Pekanbaru Tak Laksanakan Festival Lampu Colok
Plt Kadis DKP Pekanbaru Siap Pertemukan Buruh dan Wali Kota untuk Bahas Tunggakan Gaji, ”Syaratnya, Media Tidak Boleh Masuk”
Dr Firdaus ST MT Tak Kunjung Nongol, Ratusan Buruh Sampah Pasang Terpal di Depan Pagar Kantor Wali Kota Pekanbaru
potretnewscom_memzn_6658.jpg
Pegawai Honorer Dishub Riau Pengedar Narkotika Ditangkap di Kamar Hotel Pekanbaru
Sabtu, 30 Juli 2016 13:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, berinisial MH (25) bersama seorang rekannya berinisial RN (25) diringkus Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru, jumat (29/7/2016) sore. Keduanya diduga sebagai pengedar narkoba.

Barbuk 2 Kg Ganja Dibakar di Halaman Markas Polisi Bangko
Kekompakan Sepasang Suami Istri di Siak Ini Tak Patut Ditiru! Kompak Jual Narkoba, Kompak Masuk Penjara
Gawat, Mensos Sebut Tahun 2015 Masyarakat Habiskan Rp63 Triliun untuk Beli Narkoba
potretnewscom_uvqg7_6657.jpg
Diduga Babat Hutan Lindung Bukitbetabuh lalu Tanami Sawit, Yayasan Riau Madani Meja Hijaukan Wakil Bupati Kuansing, Berikut Gugatannya...
Sabtu, 30 Juli 2016 12:38 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com – Diduga membangun kebun kelapa sawit di kawasan HLBB (Hutan Lindung Bukitbetabuh), Halim alias Aliang yang merupakan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) itu digugat Yayasan Riau Madani di Pengadilan Negeri Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

potretnewscom_4kktg_6656.jpg
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com - Sejumlah vihara dan kelenteng di Kota Tanjungbalai dirusak dan dibakar massa, Jumat (29/7/2016) malam. Kerusuhan bernuansa SARA ini diduga turut dipengaruhi postingan di media sosial.
potretnewscom_eqed6_6655.jpg
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com - Kerusuhan bernuansa suku agama ras dan antargolongan (SARA) terjadi di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (29/7/2016) malam. Sejumlah vihara dan kelenteng dibakar dan dirusak massa yang mengamuk.
potretnewscom_bwx34_6654.jpg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Haji Ahmad Hijazi SE MSi, pria kelahiran Indragiri Hilir (Inhil) pada 27 September 1967 ini terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau melalui seleksi terbuka alias hasil assessment. Dia berhasil unggul dari kedua kandidat pesaingnya yang tidak bisa diremehkan, yakni Masperi dan M Syukri Harto.
potretnewscom_vkars_6653.jpg
Tak Sekadar Jadi Juara, Bujang Dara Inhil Harus Jadi Duta Budaya dan Pariwisata
Sabtu, 30 Juli 2016 08:45 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengatakan pemilihan Bujang Dara Kabupaten Inhil 2016, sebuah kegiatan yang cukup banyak peminatnya, mulai dari kalangan pelajar hingga umum. Kegiatan ini hendaknya menjadi sarana dalam melestarikan nilai-nilai budaya yang ada di Negeri Seribu Parit.
potretnewscom_8xxgg_6652.jpg
Pujo Lestari, ABK Pembawa Sembako Asal Selatpanjang yang Batal Dieksekusi Mati
Sabtu, 30 Juli 2016 07:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pujo Lestari batal masuk dalam gelombang ekekusi terpidana mati narkoba di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Keluarganya di Kabupaten Meranti di Riau, merasa bersyukur. Pihak keluarga mengklaim Pujo korban mafia narkoba.
potretnewscom_2vbnq_6651.jpg
Penuturan Istri Agus Hadi, Terpidana Mati Asal Selatpanjang: Suami Saya Jual Pisang Goreng, kalau Dagang Narkoba Mana Mungkin Hidup Kami Serba Kekurangan
Sabtu, 30 Juli 2016 02:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga terhukum mati Agus Hadi mengaku lega saat mendengar kabar Agus lolos dari eksekusi regu tembak, Jumat dinihari, 29 Juli 2016, di Nusakambangan.
PT Pelita Trans Jaya
SMA Negeri 2 Dayun Siak
PT Kimia Tirta Utama
Wilmar Idul Fitri 1437 H
www www