Home > Berita > Politik
Politik
kabut-asap-kacaukan-jadwal-penerbangan-anggota-dprd-inhil-yang-lagi-hadiri-acara-di-jakarta-tak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang terjadi di Pulau Sumatera yakni di Provinsi Riau, Jambi, Palembang dan beberapa provinsi lainnya membuat Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang selesai mengikuti sebuah acara di Jakarta tak bisa pulang. Hal itu disebabkan maskapai membatalkan jadwal penerbangan untuk keselamatan semua pihak.
aspirasi-warga-bangkojaya-kepada-cabup-rohil-herman-sani-tak-banyak-yang-kami-minta-cuma-pengadaan
BANGKO PUSAKO, POTRETNEWS.com - Ratusan masyarakat Kepenghuluan Bangkojaya tampak antusias menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Herman Sani-Taem Pratama, Selasa (29/9/2015) di Dusun Wonorejo.
alat-peraga-kampanye-yang-dicetak-kpu-rohil-tak-ada-penanda-khusus-panwas-dan-tim-pemenangan-jadi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sejak Senin (28/9/2015) kemarin melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, di seluruh kepenghuluan. Langkah itu diambil mengingat APK yang dicetak oleh KPU Rohil sudah siap dicetak oleh rekanan dan telah siap dipasang.
serapan-apbd-rendah-ketua-dprd-rohil-jangan-menyerah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, siap membahas APBD Perubahan 2015 sesuai dengan yang disepakati dalam Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan dengan angka Rp2,79 trilun. Cuma, item kegiatan SKPD, mungkin ada yang bergeser.
sekolah-di-pelosok-inhil-kekurangan-guru-bupati-diminta-lakukan-pemerataan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Herwanisitas meminta kepada bupati untuk melakukan pemerataan guru di wilayah itu. Hal itu dalam upaya agar pendidikan yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten dan kecamatan tidak semakin termarjinalkan.
tetap-harmonis-dan-sukses-membangun-siak-masyarakat-kampungrempak-ingin-syamsuaralfedri-memimpin
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kepemimpinan Syamsuar-Alfedri dinilai masyarakat membawa kemajuan pesat bagi Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Oleh karena itu, masyarakat berharap pasangan calon (paslon) nomor urut 1 memimpin roda pemerintahan lima tahun mendatang.
panwas-rohil-tertibkan-alat-peraga-kampanye-ilegal
Panwas Rohil Tertibkan Alat Peraga Kampanye Ilegal
Selasa, 29 September 2015 00:49 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, Senin (28/9/2015).
hampir-2-tahun-memimpin-inhil-bupati-wardan-dinilai-belum-beri-perubahan-signifikan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sudah sekira 22 bulan kepemimpinan Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati Rosman Malomo, namun hingga kini belum terlihat adanya perubahan yang signifikan terhadap pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.
masyarakat-minas-ingin-suhartonosyahrul-prioritaskan-gedung-sekolah-yang-layak-dan-penuntasan
SIAK, POTRETNEWS.com - Program wajib belajar 12 tahun merupakan angin segar bagi masyarakat. Namun ironisnya, program tersebut tak didukung sarana-prasarana yang representatif.
pendirian-pt-gcm-tahun-2004-disinyalir-perselingkuhan-dan-konspirasi-pemkabdprd-inhil-untuk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - PT Gemilang Citra Mandiri (GCM) yang didirikan pada tahun 2004 silam, oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) saat itu, Indra M Adnan, disinyalir ”perselingkuhan” eksekutif dan legislatif untuk ”merampok” uang rakyat. Sebab setelah didirikan, aktivitas perusahaan dan aset yang sudah diberikan tidak jelas keberadaannya.
wwwwww