Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
uang-tunai-rp298-miliar-hasil-tppu-jaringan-fredy-pratama-dilimpahkan-polisi-ke-kejaksaan-penjaga
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Barang bukti berupa uang tunai Rp29,8 miliar yang merupakan hasil tindak pidana pencucian uang (TPPU) jaringan narkoba Fredy Pratama dilimpahkan Polda Lampung ke Kejaksaan Tinggi Lampung, Kamis (26/10).
penantian-puluhan-tahun-warga-muara-fajar-terharu-terima-bantuan-sumber-air-bersih-dari-phr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sembari menenteng ember berukuran sedang, Awaluddin mengawali pagi dengan raut bahagia. Melangkah gontai ia berjalan menuju sumber air bersih, tidak jauh di samping rumahnya.
kpk-turun-ke-riau-periksa-fisik-jembatan-layang-simpang-jalan-soekarno-hattatuanku-tambusai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan fisik terhadap jembatan layang (fly over) di Simpang Jalan Soekarno Hatta-Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru, Riau.
iwebsitei-dprd-pekanbaru-2-bulan-tak-iupdatei
Website DPRD Pekanbaru 2 Bulan tak Update
Selasa, 24 Oktober 2023 15:24 WIB
PEKANBARU¸ POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru menyatakan berkomitmen mewujudkan keterbukaan informasi di tengah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Namun, rupanya hal tersebut tidak mendapatkan dukungan dari DPRD Kota Pekanbaru, Riau.
demi-keselamatan-dan-kelancaran-operasional-phr-perbaiki-jalan-kota-batak-petapahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Demi kelancaran operasi mendukung ketahanan energi nasional, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan perbaikan jalan umum jalur lintas Kota Batak-Petapahan, Kampar yang sempat mengalami kerusakan. Ada empat titik di sepanjang ruas jalan tersebut yang mengalami kerusakan di antara Sub Station PHR Kota Batak hingga Simpang PKS PTPN V Petapahan.
phr-tegaskan-pentingnya-peran-perguruan-tinggi-dalam-mendukung-program-tjsl-di-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Corporate Secretary PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan Rudi Ariffianto mengatakan, PHR berkomitmen dalam menghadirkan kegiatan pemberdayaan masyarakat lewat program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang tepat dan berdampak pada berputarnya roda perekonomian.
aksi-chef-norman-ajari-ibuibu-pekanbaru-masak-ramen-patin-asam-pedas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mendukung kegiatan ‘Masamo Desa Kreatif’, yakni kegiatan belajar memasak bersama yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Kelurahan Kampung Bandar, Pekanbaru. Dalam kegiatan ini, belasan ibu-ibu pegiat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) diajari langsung bagaimana memasak olahan ikan patin yang menjadi kuliner khas Riau oleh Chef Norman Ismail dengan inovasi yang bisa diterima masyarakat luas.
amphuri-riaukepri-siapkan-paket-spesial-saat-pameran-haji-umrah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Semakin tingginya minat masyarakat Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) untuk menunaikan ibadah haji dan umrah, mendorong Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Riau - Kepri menggelar pameran Umrah terbesar.
sering-melawan-orang-tua-pria-di-riau-bunuh-adik-kandungnya-mayat-korban-dibuang-ke-bawah-jembatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, Riau, menangkap seorang pelaku pembunuhan berinisial ES (39).
*Dewan Pers Gelar Workshop Peliputan Pemilu untuk Wartawan Riau
wakil-ketua-dewan-pers-wartawan-harus-paham-aturan-dan-titik-rawan-pemilu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan wartawan dan utusan organisasi kewartawan/perusahaan pers di Provinsi Riau mengikuti Workshop Peliputan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang digelar Dewan Pers di Hotel Premiere Pekanbaru, Selasa (5/9/2023) siang.
wwwwww