Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel polisi dari Subdit Siber Reserse Kriminal Khusus Polda Riau menangkap pelaku ilegal akses, Donny Alven. Tersangka melakukan phising data dengan membuat link palsu agar masuk ke akun crypto korban.
bpjs-menunggak-warga-pekanbaru-masih-bisa-pakai-uhc-berobat-gratis-cukup-perlihatkan-ktp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universal health coverage (UHC) menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru yang kembali dilanjutkan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP di tahun 2024.
caleg-berusia-25-tahun-di-kota-pekanbaru-ini-janji-sumbangkan-gaji-pokok-untuk-konstituennya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di usianya yang relatif masih muda yakni 25 tahun, Lara Rulyunsa SIP, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Pekanbaru dengan daerah pemilihan (dapil) 7 yang mencakup Kecamatan Payungsekaki dan Kecamatan Senapelan, ternyata memiliki keinginan besar untuk membangun Kota Pekanbaru menjadi lebih baik lagi.
ketua-koni-pekanbaru-dipanggil-kejaksaanterkait-dugaan-penggelapan-gaji-pegawai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menindaklanjuti laporan masyarakat, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau memanggil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru Ys. Pemanggilan ini terkait dugaan penggelapan gaji pegawai pada organisasi induk olahraga tersebut.
sebentar-lagi-vaksin-covid19-akan-berbayar-masyarakat-diharap-segera-datangi-faskes-mumpung-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat sudah mengeluarkan keputusan bahwa vaksin Covid-19 akan berbayar atau tidak lagi gratis. Karena itu, masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tersebut diharapkan untuk segera mendatangi fasilitas kesehatan yang telah ditunjuk untuk mendapatkan vaksin Covid-19.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru mencatat penderita "Human Immunodeficiency Virus/Acquired Immunodeficiency Syndrome" (HIV/AIDS) mencapai 2.900 orang di daerah setempat sejak tahun 2020 hingga sekarang.
manajemen-phr-ajak-mahasiswa-riau-ubah-pola-pikir-untuk-maju
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Executive Vice President (EVP) Upstream Business PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan Edwil Suzandi menjadi pembicara dalam kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri).
desa-tanjung-punak-binaan-phr-raih-juara-i-apresiasi-desa-wisata-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis yang merupakan desa binaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih Juara I Apresiasi Desa Wisata Riau 2023.
kerja-sama-phrkejaksaan-tinggi-riau-awasi-proses-pengadaan-wk-rokan-profesional-dan-taat-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pertamina Hulu Rokan (PHR) menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dalam hal pengawasan proses bisnis di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Kerja sama ini bertujuan agar pelaksanaan proses pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan yang ada di PHR berjalan secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak melanggar hukum.
di-hadapan-mahasiswa-riau-phr-tegaskan-pentingnya-peran-digital-untuk-ketahanan-energi-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menegaskan pentingnya peran digitalisasi dalam menopang ketahanan energi nasional. PHR juga menekankan pentingnya keamanan data di era digital ini yang menjadi salah satu aset penting perusahaan.
wwwwww