Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
residivis-di-pekanbaru-yang-dijuluki-iwan-toket-ditembak-polisi-karena-melawan-dan-kabur-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Irwansyah (41) ditembak polisi karena melawan dan kabur saat ditangkap Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru. Dia ditangkap karena mencuri emas dan uang tunai dari sebuah rumah yang ditinggal pergi penghuninya. Dari aksi ini, pelaku membawa perhiasan emas dan uang tunai dengan kerugian ditaksir Rp50 juta. 
pengedar-narkoba-di-pekanbaru-lempar-barang-bukti-ke-atas-musala-karena-panik-saat-akan-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lantaran panik saat akan ditangkap polisi, pengedar narkoba yang berjumlah dua orang di Pekanbaru, Riau, kemudian melempar barang bukti ke atas musala.
besok-75-ppk-terpilih-sekota-pekanbaru-dilantik-berikut-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 75 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Pekanbaru untuk Pilkada Serentak 2024 dilantik besok, Kamis (16/5/2024) di Hotel Pangeran. Mereka sebelumnya telah ditetapkan kelulusannya oleh KPU Pekanbaru, Selasa (14/5/2024), untuk mengisi di 15 kecamatan se-Kota Pekanbaru.
dpp-pan-persiapkan-ade-hartati-untuk-pilkada-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi atas Ade Hartati Rahmat sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Pekanbaru.
kpu-pastikan-pilwako-pekanbaru-2024-nihil-calon-perseorangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru memastikan tak ada calon perseorangan yang akan ikut bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pekanbaru tahun 2024. Pasalnya, hingga batas waktu yang ditentukan yakni sampai 12 Mei 2024 pukul 23.59 WIB, tak ada satupun calon yang menyerahkan dokumen syarat dukungannya ke KPU Pekanbaru.
internal-pks-dikabarkan-tak-solid-dukung-dr-ikhsan-sebagai-calon-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jajaran Partai Keadilan Sejahtara (PKS) dikabarkan tak solid menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pekanbaru 2024. Dukungan ke Dr Ikhsan untuk maju sebagai calon wali kota disebut-sebut tidak bulat.
phr-bawa-siswa-sma-pekanbaru-berpetualang-ke-masa-lampau-melihat-perjuangan-para-ahli-temukan-sumur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 24 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 16 Pekanbaru berkesempatan mengunjungi Journey Room PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Para siswa antusias mendengar pemaparan sejarah perkembangan industri minyak dan gas (migas) di Blok Rokan serta mendapat ilmu baru tentang asal usul migas.
calon-perseorangan-di-pilkada-pekanbaru-harus-kantongi-dukungan-minimal-57863-pemilih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru mulai mensosialisasikan pendaftaran bakal calon kepala daerah Pekanbaru dari perseorangan. Sesuai ketentuan, untuk bisa mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Kepalada Daerah (Pilkada) Serentak 2024, calon perseorangan sedikitnya harus mengantongi dukungan minimal 7,5 persen atau 57.863 jiwa dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) terakhir.
kpu-pekanbaru-tetapkan-50-calon-anggota-dprd-terpilih-hasil-pemilu-2024-ini-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru menetapkan perolehan kursi dan calon legislatif (Caleg) terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kamis (02/05/2024) malam di Hotel Premier Pekanbaru. Dalam rapat pleno terbuka tersebut, KPU Pekanbaru menetapkan 50 kursi anggota DPRD Pekanbaru terpilih dengan perolehan suara dan parpol masing-masing.
ikhtiar-phr-dukung-sektor-pendidikan-riau-ciptakan-generasi-emas-berdaya-saing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei 2024 menjadi momentum untuk merefleksikan kembali pentingnya pendidikan dalam menciptakan generasi muda yang cerdas dan berdaya saing.
wwwwww