Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
beredar-surat-protes-kepada-presiden-jokowi-di-riau
Beredar Surat Protes kepada Presiden Jokowi di Riau
Kamis, 03 September 2015 21:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredar surat di media sosial melalui broadcast yang menyatakan protes atas ketidakpedulian pemerintahan pusat terhadap kondisi Riau yang sudah terlalu parah diselimuti asap. Dalam pesan berantai itu, masyarakat Riau menilai Presiden Joko Widodo terlalu sibuk mengurus konflik internal Istana, padahal kabut asap sudah sangat menyengsarakan Riau, ditambah lagi harga sawit dan karet yang merupakan mata pencaharian warga anjlok drastis.
rangkaian-peringatan-hut-ri-ke70-di-kabupaten-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 di Kabupaten Pelalawan di gelar di lapangan terbuka hijau Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (17/8/2015).
pekanbaru-menuju-kota-metropolitan-mandiri-yang-tangguh-dan-berdaya-saing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam usia yang tidak lagi muda, kota Pekanbaru terus berkembang pesat dan tumbuh bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia. Momentum Hari Jadi ke-231 yang jatuh pada hari ini, 23 Juni 2015, pembangunan Pekanbaru terus menggeliat. Hal ini seiring dengan berbagai program strategis dan inovatif yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.
firdaus-wisuda-s3-di-ipdn-para-pejabat-dan-pns-ramairamai-ke-jatinangor-kantor-pemko-pun-kosong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kehadiran secara berjamaah pegawai Pemko Pekanbaru, pada Yudisium S3 Walikota Pekanbaru Firdaus MT di IPDN Jatinangor, Jumat (15/1/2016) hari ini, mendapat kritikan dari kalangan DPRD Pekanbaru.
wwwwww