Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
10-rest-area-bernuansa-khas-riau-akan-dibangun-di-ruas-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pembangunan rest area di ruas Tol Pekanbaru-Dumai mulai digarap PT Hutama Karya (Persero). Tercatat ada 10 rest area yang akan dibangun dari kedua arah.
barang-haramnya-dibawa-dari-pekanbaru-dua-napi-di-padang-kendalikan-peredaran-2-kg-sabu-dan-6000
PADANG, POTRETNEWS.com — Peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat dua kilogram dan 6.000 pil ekstasi berhadil digagalkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat. Sabu tersebut dibawa oleh pelaku dari Pekanbaru, Riau ke Sumatera Barat dan akan diedarkan disejumlah daerah seperti Kota Bukittinggi, Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Padang.
muflihun-kembali-diamanahkan-sebagai-pj-wali-kota-pekanbaru-sederet-program-prioritas-sukses
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Pusat memperpanjang masa jabatan Muflihun sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru. Keputusan tersebut tertuang dalam surat Menteri Dalam Negeri tentang perpanjangan masa jabatan Muflihun sebagai Pj Wali Kota Pekanbaru bernomor 100.2.1.3-1179 Tahun 2023 tanggal 18 Mei 2023. Dengan keputusan tersebut, Muflihun akan kembali memimpin Kota Pekanbaru untuk satu tahun kedepan.
terus-berpatroli-kawal-hak-pilih-bawaslu-kota-pekanbaru-sasar-pemilih-pemula
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilu Kota Pekanbaru menegaskan akan terus bergerak untuk memastikan masyarakat mendapatkan hak pilihnya di Pemilu 2024. Patroli Kawal Hak Pilih berlanjut meski Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru telah mengumumkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) beberapa waktu lalu.
ungkap-hasil-pengawasan-dpshp-bawaslu-pekanbaru-beberkan-fakta-dan-kendala-di-lapangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sejumlah “catatan” diungkap Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pekanbaru pasca pengumuman Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru. Catatan itu merupakan fakta dan kendala di lapangan yang ditemukan oleh Bawaslu Pekanbaru selama melakukan pengawasan, mulai dari hasil pleno tingkat kelurahan hingga pleno tingkat Kota Pekanbaru.
tarif-ruas-tol-pekanbarudumai-bakal-naik
Tarif Ruas Tol Pekanbaru-Dumai Bakal Naik
Jum'at, 12 Mei 2023 09:21 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat tahun ini bakal melakukan penyesuaian tarif sederet ruas di Jaringan Jalan Tol Trans Sumatera (JJTTS). Sebanyak dua ruas sudah diumumkan siap mengalami penyesuaian dalam waktu dekat. Dua ruas yang bakal naik tarifnya dalam waktu dekat adalah Tol Medan-Binjai dan Bakauheni-Terbanggi Besar.
petugas-kerohanian-rs-ibnu-sina-pekanbaru-ditangkap-polisi-karena-diduga-cabuli-pasien-sesama-jenis
BERITASATU, POTRETNEWS.com — Personel kepolisian menangkap oknum karyawan Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru, Riau, berinisial MS, usai diduga melakukan pencabulan terhadap pasien laki-laki.
hasil-evaluasi-peringkat-tiga-besar-pj-wali-kota-pekanbaru-raih-dukungan-perpanjangan-dari-berbagai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menjelang satu tahun masa jabatan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru pada bulan Mei 2023 mendatang, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah melakukan penilaian. Untuk penilaian terakhir, Pj wali kota meraih peringkat 3 besar.
demi-kelancaran-berkendara-dan-keselamatan-warga-phr-perbaiki-jalan-berlubang-di-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bergerak cepat memperbaiki ruas Jalan Sembilang, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru yang sempat mengalami kerusakan. Langkah ini sebagai bentuk kepedulian PHR terkait keamanan dan keselamatan masyarakat di sekitar wilayah operasi kerja dan kelancaran operasi PHR yang melintasi ruas jalan tersebut.
remaja-14-tahun-di-pekanbaru-disodomi-4-pria-dewasa-sekaligus-sudah-20-kali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang anak lelaki yang masih berusia 14 tahun di Pekanbaru, disodomi sebanyak 20 kali secara bersamaan oleh empat pria dewasa. Kini, Polda Riau tengah menyelidiki kasus itu.
wwwwww