Home > Berita > Politik
Politik
pidato-cak-imin-di-acara-jalan-pagi-yang-dihadiri-12-juta-orang-di-sidoarjo-amin-menang-kita
SIDOARJO, POTRETNEWS.com — Bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendoakan warga Palestina yang kini jadi korban perang Israel-HAMAS.
bamsoet-dan-ahmad-doli-kurnia-tandjung-kembali-dinobatkan-sebagai-anggota-fraksi-partai-golkar-dpr
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dua Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yakni Bambang Soesatyo atau Bamsoet dan Ahmad Doli Kurnia Tandjung untuk kesekian kalinya mendapat predikat sebagai anggota DPR RI terpopuler berdasarkan riset internal; Golkarpedia.
ada-empat-keuntungan-jika-prabowo-gandeng-airlangga-sebagai-cawapres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatra I DPP Partai Golkar Idris Laena meminta agar calon presiden yang diusung oleh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto segera menentukan bakal calon wakil presiden.
syamsuar-yakin-bulan-oktober-ini-mendagri-terbitkan-sk-paw-dua-anggota-dprd-riau-dari-fraksi-golkar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Golkar, Sulastri dan Amyurlis alias Ucok akan diganti lewat mekanisme penggantian antarwaktu (PAW).
syamsuar-ajukan-surat-pengunduran-diri-sebagai-gubernur-riau-bersiap-jadi-caleg-dpr-ri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah telah mengirimkan surat pengunduran diri Syamsuar dari jabatan Gubernur Riau (Gubri) ke DPRD setempat. Syamsuar mengundurkan diri karena akan menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1.
asn-harus-netral-di-pemilu-dilarang-ilikei-icommenti-dan-isharei-medsos-capres
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Aparatur Sipil Negara (ASN) dilarang membuat unggahan, mengomentari, membagikan, menyukai, hingga bergabung atau follow dalam grup/akun pemenangan peserta pemilu. Bawaslu RI menyebut, ASN tidak boleh menunjukkan keberpihakannya dalam pemilu.
presiden-jokowi-kembali-tegaskan-soal-caprescawapres-bukan-urusannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo kembali menegaskan bahwa dirinya sebagai Presiden tidak mengurusi soal pencalonan presiden atau wakil presiden.
golkar-masih-berkomitmen-usulkan-airlangga-sebagai-bacawapres-ridwan-kamil-dipersiapkan-ikut
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hingga kini masih berkomitmen untuk mengusulkan Airlangga Hartarto sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) Prabowo Subianto.
surya-paloh-deklarasikan-aniescak-imin-sebagai-bakal-caprescawapres-katanya-pasangan-ini-bagaikan
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 resmi dideklarasikan. Deklarasi dilakukan Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
mantan-gubernur-annas-maamun-mengaku-diminta-sejumlah-parpol-maju-lagi-di-pilgub-riau-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bekas orang nomor satu di provinsi ini, H Annas Maamun menyatakan kesiapannya untuk ke bali bertarung dan maju dalam pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada 2024. Sejumlah partai politik sudah menyatakan komitmen untuk mendukung dirinya sebagai bakal calon Gubernur Riau.
wwwwww