Pidato Cak Imin di Acara ”Jalan Pagi” yang Dihadiri 1,2 juta Orang di Sidoarjo: AMIN Menang, Kita Selamatkan Palestina!

Pidato Cak Imin di Acara ”Jalan Pagi” yang Dihadiri 1,2 juta Orang di Sidoarjo: AMIN Menang, Kita Selamatkan Palestina!

Lautan Manusia di Sidoarjo saat Anies-Cak Imin Ajak Doa untuk Palestina (Dok istimewa).

Minggu, 15 Oktober 2023 17:08 WIB
SIDOARJO, POTRETNEWS.com — Bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendoakan warga Palestina yang kini jadi korban perang Israel-HAMAS. Dalam pidatonya di Acara Mlaku bareng AMIN di Sidoarjo, Jawa Timur, Cak Imin sebut akan menyelamatkan Palestina jika AMIN menang Pilpres 2024. "AMIN menang, kita bela Palestina. AMIN menang, kita selamatkan Palestina, setuju? AMIN menang, Indonesia akan sejahtera," ujar Cak Imin, Ahad (15/10/2023).

Dalam kesempatan itu Cak Imin juga mendoakan agar Indonesia menjadi bangsa yang kuat agar bisa menolong bangsa yang lain, termasuk Palestina. "Ya Allah jadikan bangsa ini kuat, kuat, kuat, dan menolong bangsa-bangsa lainnya. Khususnya menolong bangsa Palestina," sebutnya.

Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN) menghadiri acara mlaku yakni jalan pagi bersama di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Masyarakat dan kader PKB antusias menyambut acara tersebut.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut mencapai 1,2 juta orang. Ucapan Cak Imin itu pun disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir. "Mas Anies, tercatat yang datang 1,2 juta orang yang dateng," kata Cak Imin, dilansir dari detikcom.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Politik
wwwwww