Mantan Gubernur Annas Maamun Mengaku Diminta Sejumlah Parpol Maju Lagi di Pilgub Riau 2024

Mantan Gubernur Annas Maamun Mengaku Diminta Sejumlah Parpol Maju Lagi di Pilgub Riau 2024
Sabtu, 26 Agustus 2023 11:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bekas orang nomor satu di provinsi ini, H Annas Maamun menyatakan kesiapannya untuk ke bali bertarung dan maju dalam pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada 2024. Sejumlah partai politik sudah menyatakan komitmen untuk mendukung dirinya sebagai bakal calon Gubernur Riau. Hal itu disampaikan Annas Maamun kepada sejumlah media di Pekanbaru, Jumat (25/8) usai menerima kunjungan silaturahmi Konsul Malaysia di Pekanbaru Muhammed Hosnie Sahiran dan Wakilnya Awaluddin Muhammad Nasir.

”Saya sudah berkomunikasi langsung dengan Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo. Bahkan beliau menyatakan komitmennya dan menyiapkan anggaran untuk para saksi. Komunikasi intens juga sudah saya lakukan dengan sejumlah partai lainnya,” ujar Annas, dilansir dari laman riaupos.jawapos.com.

Ditanya dengan partai apa saja dirinya sudah berkomunikasi selain dengan Perindo, Annas mengatakan, untuk partai lainnya belum bisa disebutkan, tetapi antara dirinya dengan partai-partai tersebut sudah memiliki visi dan pandangan yang sama, terutama bagaimana memajukan Provinsi Riau ini ke arah yang lebih mantap lagi.

”Kalau partai pendukung sudah beberapa datang ke rumah ini. Mereka meminta saya maju dalam Pilgubri mendatang. Apa partainya tak usahlah disebutkan satu per satu, yang jelas kami sudah memiliki visi dan pandangan yang sama dalam Pilgubri mendatang. Insya Allah dan doakan saya maju dalam Pilgubri mendatang,” tutur politisi kelahiran Bagansiapiapi, 17 April 1940 ini.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Politik
wwwwww