Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
anggap-asap-riau-belum-bahaya-plt-gubri-minta-menko-polhukam-tegur-menkes
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memprotes pernyataan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek yang dimuat di media massa soal asap. Plt Gubernur ini mengaku akan meminta Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut B. Panjaitan untuk menegur Menteri Nina, jika benar menyatakan bahwa pencemaran asap di Riau belum berbahaya.
tingkat-hunian-rendah-4-hotel-di-pekanbaru-terpaksa-tutup-usaha
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Empat perusahaan perhotelan di Pekanbaru menutup bisnisnya sepanjang tahun ini karena tingkat keterisian yang sangat rendah.
pencitraan-saat-musibah-asap-foto-wali-kota-pekanbaru-dicopot-kadiskes-riau-di-posko-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ramai dihujat karena pergi ke Tiongkok saat masyarakatnya dicekik kabut asap, tiba-tiba saya spanduk dengan foto Wali Kota Pekanbaru Firdaus nongol di beberapa posko kesehatan.
dprd-plesiran-wali-kota-ke-tiongkok-melukai-hati-rakyat-yang-sedang-dirundung-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kritikan keras dilontarkan sejumlah anggota dewan terkait pelesiran Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT ke Tiongkok di tengah kondisi darurat asap. Wakil rakyat menyebut, seharusnya wali kota lebih memilih mencari solusi ketimbang pelesiran tidak jelas.
ternyata-mendagri-tak-pernah-izinkan-wali-kota-pekanbaru-pergi-ke-tiongkok
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT melakukan kunjungan ke Tiongkok atas undangan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat. Kunjungan di tengah kabut asap parah yang menyelimuti Pekanbaru itu disebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).
bahaya-kirjauhari-mengaku-tidak-sendirian-nikmati-uang-annas-maamun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejauh ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru menetapkan satu orang anggota DPRD Riau periode 2009-2014 sebagai tersangka, dalam kasus suap pembahasan APBDP 2014 dan APBD 2015. Namun, jumlah tersangka dari unsur DPRD kemungkinan akan bertambah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.
sebagian-wilayah-masih-diserang-asap-sekolah-di-rohil-masih-ada-yang-libur
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Belum normalnya cuaca akibat kabut asap yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, membuat Dinas Pendidikan setempat, menyerahkan kebijakan untuk meliburkan atau tidak, sekolah di setiap kecamatan kepada unit pelaksana teknis dinas (UPTD).
gawat-hanya-dalam-sepekan-penderita-ispa-di-pekanbaru-tembus-4700-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengungkapkan jumlah penderita Inpeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) terus meningkat.
warganya-susah-nafas-karena-asap-wako-pekanbaru-malah-ke-beijing-ya-panen-kecaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepergian Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT ke luar negeri di saat jutaan warganya menderita karena kabut asap menuai kecaman.
mau-beri-kejutan-buat-anak-eh-ketangkap-curi-pakaian-di-mal-ska
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial An (28) terpaksa dibawa ke kantor Polisi Sektor Tampan karena ketahuan mengutil beberapa helai pakaian di pusat perbelanjaan Mal SKA Pekanbaru, Riau. Perbuatan itu ia lakukan untuk memberikan kejutan kepada anak istrinya.
wwwwww