Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
mengeluh-pusing-pria-60-tahun-meninggal-mendadak-dalam-halte-bus-trans-metro
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di dalam halte bus Trans Metro, depan Plaza Metro, Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Kamis (10/9/2015) siang sekitar 13.30 WIB. Diduga pria paruh baya tersebut meninggal akibat serangan jantung.
gerombolan-anak-punk-diciduk-satpol-pp-di-panam-1-cewek-masih-di-bawah-umur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sebanyak 12 orang anak punk diamankan Satpol PP Kota Pekanbaru saat melakukan razia di Simpang Tabek Gadang, Panam, Pekanbaru, Riau, Kamis (10/9/2015). Ke-12 anak punk itu terdiri dari 6 laki-laki dan 6 peremuan, dan bahkan satu orang di antaranya masih di bawah umur.
coba-lawan-polisi-saat-ditangkap-pencuri-motor-di-pekanbaru-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka perampokan dan pencurian sepeda motor dibekuk petugas Polresta Pekanbaru. Satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melawan petugas saat di tangkap.
terkait-kasus-dana-hibah-sekretaris-kota-pekanbaru-diperiksa-kejari-8-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com Sekretaris Pemerintah Kota Pekanbaru, Syukri Harto, kembali diperiksa penyidik pidana khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru terkait dugaan penyimpangan dana hibah senilai miliaran rupiah. Ini untuk kedua kalinya Syukri diperiksa dalam kasus tersebut.
jelang-subuh-pekanbaru-diguyur-hujan-warga-alhamdulillah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah bencana kabut asap yang pekat, sejak sekira pukul 02.45 WIB tadi (9/9/2015), Kota Pekanbaru, Riau, diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hujan itu membuat kabut asap yang kemarin pekat berangsur berkurang.
meski-ada-yang-bilang-terlambat-wali-kota-pekanbaru-keluarkan-10-maklumat-terkait-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus secara resmi mengeluarkan 10 maklumat terkait bencana kabut asap yang melanda Pekanbaru, Senin (7/9/2015).
masih-juga-ada-yang-nekat-sejumlah-penerima-bansos-pemkab-meranti-tahun-2011-diduga-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Wilayah Riau menemukan adanya aliran dana bantuan sosial (Bansos) Pemkab Kepulauan Meranti tahun 2011 lalu diterima oleh 14 penerima fiktif. Sayangnya, temuan ini tidak ditindaklanjuti pihak berwenang, sehingga kasus hukum lenyap begitu saja.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
Minggu Dinihari di Kawasan Jalan Arifin Achmad
geng-motor-beraksi-lagi-di-pekanbaru-korban-ditodong-pisau-dan-ditendang-dari-motor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Segerombolan bandit jalanan, Minggu (6/9/2015) dinihari, mencegat dan menganiaya seorang pengendara sepeda motor, di kawasan Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau. Pelaku yang berjumlah 15 orang tersebut lalu merampas motor korban.
pemerintah-tempuh-empat-strategi-atasi-darurat-asap
Pemerintah Tempuh Empat Strategi Atasi Darurat Asap
Minggu, 06 September 2015 22:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data dan Informasi sekaligus Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyebutkan bahwa paling tidak ada empat strategi dalam operasi darurat asap di wilayah Sumatera dan Kalimantan.
wwwwww