Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
dukung-sinergisitas-tnipolri-bupati-rokan-hilir-stabilitas-keamanan-dorong-pertumbuhan-ekonomi
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Afrizal Sintong mendukung penuh kebijakan sinergisitas antara TNI-Polri untuk menjaga stabilitas keamanan.
bagansiapiapi-raih-adipura-sebagai-kota-kecil-terbersih
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Kota Bagansiapiapi yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, dinobatkan sebagai kota kecil terbersih 2023, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.
pemprov-gelar-tabligh-akbar-pj-gubri-ajak-umat-islam-sambut-ramadan-dengan-sukacita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah sekaligus syukuran atas suksesnya Pemilu di Provinsi Riau. Kegiatan ini diselenggarakan di Masjid Raya Annur, Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (9/3/2024) malam lalu.
ketua-komisi-ii-dpr-ri-sebut-secara-ide-factoi-jakarta-masih-ibu-kota-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia menyatakan, secara de facto, Jakarta masih berstatus ibu kota Indonesia. Jakarta dinilai masih menyandang status Daerah Khusus Ibukota (DKI) meski undang-undang Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara membuat kata DKI yang disematkan pada Jakarta telah habis sejak 15 Februari 2024.
yang-tersurat-dan-tersirat-dari-yaumul-milad-ke105-damkar-indonesia-tahun-2024
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sekitar seribuan warga Bengkalis dari berbagai usia bersemangat ikut Jalan Sehat dan Edukasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) Indonesia 1 Maret 1919 - 1 Maret 2024, Sabtu (9/3/2024) pagi.
pemkot-pekanbaru-gesa-perbaikan-infrastruktur-untuk-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru saat ini terus menggesa perbaikan infrastruktur untuk masyarakat di Kota Bertuah. Satu hal yang saat ini menjadi fokus adalah perbaikan infrastruktur jalan. Perbaikan terus digesa untuk memberikan kenyamanan dan keamaan saat berkendara. Terlebih memang masih ada sejumlah titik yang perlu penanganan serius.
hadiri-perayaan-hut-ke105-pj-bupati-indragiri-hilir-apresiasi-kinerja-dinas-pemadam-kebakaran-dalam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), Riau, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 secara nasional di halaman kantor DPKP setempat yang dihadiri Pj Bupati Inhil, Herman,forkopimda dan pejabat lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab).
jelang-ramadan-pj-gubri-gelar-high-level-meeting-tpid
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menjelang memasuki bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1445 H, Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto, melakukan high level meeting bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Provinsi Riau.
pemkab-rokan-hilir-agendakan-pasar-murah-bertahap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melalui Disperindag setempat akan melakukan kegiatan pasar murah bertahap di tingkat kecamatan.
pj-bupati-indragiri-hilir-prihatin-nasib-ibuibu-lanjut-usia-yang-berada-di-panti-jompo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Herman SE MT beserta istri yang juga Ketua Pj Tim Penggerak PKK, mengunjungi Panti Jompo Tembilahan BhaktiKunjungan ini sebagai perhatian pemkab, sekaligus melihat langsung kondisi terkini Panti Jompo Bhakti yang saat ini menampung kurang lebih 15 orang lansia perempuan yang berlokasi di Jalan Pekan Arba Tembilahan itu.“Kita turut prihatin dengan nasib ibu-ibu lanjut usia yang berada di panti ini, yang seharusnya di masa tua diurus oleh keluarga namun takdir berkata lain,” ujar Pj Bupati mengungkapkan keprihatinannya," Selasa (7/3/2024).Untuk diketahui, Panti Jompo Tembilahan Bhakti, masih membutuhkan uluran tangan para donatur dalam memenuhi fasilitas dan kebutuhan sehari-hari.Dengan kehadiran Pj Bupati dengan membawa beberapa bantuan berupa kasur, selimut, beras dan uang tunai dari berbagai pihak, baik dari pemerintah kabupaten Inhil maupun para donatur tentu akan sangat membantu.Dalam kesempatan itu, Herman tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengelola dan donatur yang telah peduli terhadap keberlangsungan panti jompo tersebut dan menyampaikan bahwa pemerintah akan berupaya memenuhi kebutuhan penunjang seperti akses jalan, kendaraan operasional dan perlengkapan bangunan lainnya.Turut hadir dalam survei tersebut Kadis Kominfo Persantik, Kabag Kesra, Kabid Dinas Sosial, Camat Tembilahan, Lurah Pekan Arba, perwakilan Bulog, donatur, serta pengurus PKK Kabupaten.Kunjungan Pj Bupati beserta istri mendapat sambutan hangat dari pengelola panti, lebih-lebih dari para Lansia. Sebab dengan berbagai kesibukan dan aktivitas yang ada, Pj Bupati masih menyempat diri untuk berkunjung dalam upaya untuk mempererat tali silaturrahmi.***
wwwwww