Hadiri Perayaan HUT ke-105, Pj Bupati Indragiri Hilir Apresiasi Kinerja Dinas Pemadam Kebakaran dalam Melayani Masyarakat

Hadiri Perayaan HUT ke-105, Pj Bupati Indragiri Hilir Apresiasi Kinerja Dinas Pemadam Kebakaran dalam Melayani Masyarakat
Sabtu, 09 Maret 2024 12:05 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil), Riau, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 secara nasional di halaman kantor DPKP setempat yang dihadiri Pj Bupati Inhil, Herman,forkopimda dan pejabat lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab).

Dalam sambutannya, Pj bupati mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran DPKP Inhil yang telah memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat daerah ini.

"Selamat HUT untuk seluruh jajaran DPKP Inhil. Apresiasi yang tinggi untuk seluruh jajaran pemadam kebakaran dan penyelamatan DPKP dan PSMTI Inhil atas kinerjanya dalam menangani berbagai hal untuk membantu masyarakat Inhil," kata Pj. Bupati Herman.

Herman berpesan agar seluruh petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan senantiasa menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja sehingga selalu mendapat tempat di hati masyarakat karena telah membantu mereka ketika terjadi musibah.

Kepala Dinas DPKP Inhil, Nursal menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Herman yang telah menghadiri perayaan HUT Pemadam kebakaran dan Penyelamatan yang sudah lebih dari 1 abad itu.

Dalam kesempatan itu, mantan kabag humas itu mengimbau kepada masyarakat Inhil terutama dalam memasuki bulan Ramadan, agar meningkatkan kewaspadaan terutama untuk mengantisipasi musibah kebakaran.

" Memasuki bulan Ramadan, diminta untuk selalu waspada, saat meninggalkan rumah untuk beribadah Tarawih maupun ibadah lainnya agar selalu memastikan keadaan rumah sudah aman sebelum beranjak pergi, " pesan Nursal.

Kadis Damkar itu juga menyampaikan kepada masyarakat inhil jika terjadi musibah kebakaran dan penyelamatan agar segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran melalui nomor telepon 0768-24488. ***

Kategori : Pemerintahan, Inhil
wwwwww