Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
sebuah-pandangan-bagi-pelaku-umkm-di-bengkalis-dari-seorang-rido-nosa-pria-muda-yang-menjabat-ketua
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di banyak daerah khususnya di Pulau Bengkalis, Riau dari waktu ke waktu terus bertambah. Di antara faktor penyebab pertambahan ini adalah bertambahnya jumlah manusia, sebagai penambah penghasilan bagi pelaku usaha, dan memanfaatkan potensi diri yang memang selalu ada pada setiap individu dengan keberagaman yang diberikan Allah Swt, dan faktor-faktor lainnya.
selama-ini-yankes-menumpang-di-bangunan-sekolah-dinas-kesehatan-bengkalis-akan-bangun-pustu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Provinsi Riau di bidang layanan kesehatan (yankes), melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan bangun fasilitas kesehatan di Dusun Baganbenio, Desa Tasikserai, Kecamatan Talangmuandau.
caleg-dprd-bengkalis-hj-irma-mulyani-ajak-kader-tingkatkan-3-ukhuwah-jika-pks-ingin-menang
BATHIN SOLAPAN, POTRETNEWS.com — Semangat calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah itu semakin menggebu.
dimulai-sejak-2021-gerakan-peduli-lingkungan-glowing-masih-rutin-dijalankan-dwp-disbun-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejak diluncurkan pada tahun 2021 lalu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Perkebunan masih konsisten menjalankan Gerakan Organisasi Wanita (DWP) Peduli Lingkungan atau ”Glowing”.
makmak-warga-kampung-simpangayam-di-bengkalis-senang-dapat-bantuan-ayam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Melalui Program Ketahanan Pangan, Pemerintah Desa (Pemdes) Simpang Ayam, Bengkalis Riau membentuk Kelompok Ternak Ayam Kampung menggunakan Dana Desa Tahun 2023.
politik-lewat-pantun-menuju-pemilu-serentak-14-februari-2024
Tengku Syarifah gelar bangsawanPenjaga tradisi rakyat negeriMohon izin tuan dan puanSi abang ganteng memperkenalkan diri
begini-perkembangan-jurusan-ti-polbeng-memasuki-usianya-yang-ke18
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jurusan Teknik Informatika (TI) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mulai dibuka pada tahun 2006 silam, sekarang tahun 2024 jurusan ini telah masuk usia 18 tahun dengan perkembangan yang sangat memberikan manfaat bagi banyak orang dan orang banyak.
mei-2024-1000an-guru-tk-seriau-selama-dua-hari-tinggal-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kabupaten Bengkalis menjadi tuan rumah dalam helat Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024.
jaga-kesehatan-phr-hadirkan-ikolaboratif-run-2024i-di-duri
DURI, POTRETNEWS.com — Lebih dari 600 peserta yang terdiri dari pekerja, keluarga hingga mitra kerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) serta masyarakat umum memeriahkan gelaran event PHR WK Rokan Kolaboratif Run 2024 di Taman Kolaborasi, Duri Camp PHR, Minggu (28/1/2024).
dapat-bantuan-hingga-ke-tenda-pengungsi-banjir-masyarakat-desa-petani-kabupaten-bengkalis-riau
DURI, POTRETNEWS.com — Gemuruh hujan yang deras dan limpasan air menggenang tinggi masih terus terngiang-ngiang dalam benak Darmalis. Awal Januari 2024 kemarin, rumah milik pria paruh baya ini diterjang banjir. Ia pun terpaksa mengungsi.
wwwwww