Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dibuka-bupati-bengkalis-bcn-gelar-musik-komunitas-dan-nostalgia
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Zulpan membuka acara BCN Music Fest 2023 ”Musik, Komunitas dan Nostalgia”.
kala-anggota-dprd-provinsi-riau-husaimi-hamidi-sambangi-tpq-alislamiyyah-pangkalanbatang-barat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pertumbuhan tempat membaca Alquran melalui Program Magrib Mengaji di Pulau Bengkalis semakin mekar apalagi mendapat dukungan dari berbagai pihak, kalangan, maupun tokoh yang setia memberikan support.
perpanjangan-jaminan-sosial-bupati-bengkalis-kasmarni-harap-bpjs-ketenagakerjaan-berikan-layanan
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan Kabupaten Bengkalis di salah satu ballroom hotel di Duri, Rabu (27/12/2023).
*Perkembangan Seni Musik Kompang di Pulau Bengkalis
masuk-tahun-ke4-gunakan-dana-sendiri-salim-gelar-festival-kompang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Memang, grup kompang di Pulau Bengkalis ada yang tidak aktif lagi, tetapi selain lahirnya grup-grup baru, grup kompang lama ada yang melakukan regenerasi bahkan tampil dengan lebih kekinian yaitu kemampuan menabuh kompang, membaca kitab Al Barzanji, serta farmasi duduk berdiri berjalan dengan tarian dalam satu koreografi nan molek dipandang. Inilah tontonan masyarakat Desa Bantan Air kala tahun keempat Salim sang penggagas Festival Kompang kembali menaja Semarak Piala Bergilir Festival Seni Kompang Kreasi pada Jum'at 10 Jumadil Akhir 1445 Hijriah bersamaan dengan 23 Desember 2023.
hadir-di-perayaan-hari-perkebunan-nasional-bupati-bengkalis-apresiasi-inovasi-perkebunan-jempol
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka Hari Perkebunan Nasional ke-66, Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Bengkalis, Riau, menggelar serangkaian acara dan kegiatan. Bukan saja diperuntukkan bagi kalangan intern dinas yang beralamat di Jalan Pertanian saja, tetapi juga bagi masyarakat sebagai bentuk bakti sosial agar keberadaan dinas yang dipimpin oleh Muhammad Azmir ini memberikan manfaat banyak dan banyak manfaat bagi orang banyak.
digelar-malam-hari-ini-sedikit-kisah-turnamen-bola-voli-bermasa-pedekik-cup-ii-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu hal yang dilakukan panitia pelaksana Turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup II Tahun 2023 di Kabupaten Bengkalis, Riau, perlu mendapatkan apresiasi adalah sistem temu antara tim peserta turnamen yang dibuka pada Selasa, 19 Desember 2023 malam.
bea-dan-cukai-bengkalis-berhasil-kumpulkan-penerimaan-negara-rp43-miliar-di-2023
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berbagai tindak pidana tahun 2023 berhasil digagalkan dan dilakukan penindakan oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) C Bengkalis.
lintasi-jalan-umum-tanpa-alas-di-kecamatan-bantan-bengkalis-ekskavator-milik-pengusaha-tambak-udang
SUNGAIKEMBUNG, POTRETNEWS.com — Ekskavator milik pengusaha tambak udang yang melintas Jembatan Sungaikembung, serta Jalan Utama Desa Kembungbaru dan Desa Telukpambang Kecamatan Bantan, tidak menggunakan alas sehingga terlihat trek atau rodanya mencakar jalan hingga terkelupas.
setelah-penabalan-dwitunggal-bengkalis-bupati-kasmarni-dan-wakil-bupati-bagus-santoso-resmi-sandang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dengan dilaksanakannya berbagai prosesi penabalan secara adat Melayu, Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati (Wabup) H Bagus Santoso secara resmi menyandang gelar Datuk Seri Setia Amanah dan Datuk Seri Timbalan Setia Amanah, Rabu (20/12/2023).
ini-harapan-bupati-bengkalis-saat-melantik-iwmr-kecamatan-mandau-periode-20232028
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melantik pengurus Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kecamatan Mandau Periode 2023-2028, Ahad (17/12/2023). Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni berharap keberadaan IWMR Mandau ini ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis.
wwwwww