Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
bawaslu-bengkalis-imbau-masyarakat-melapor-jika-terdapat-pelanggaran-pemilu-di-masa-tenang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau telah membuka Posko Aduan selama tahapan Masa Tenang berlangsung.
ini-aspirasi-yang-mengemuka-saat-reses-anggota-dprd-bengkalis-h-arianto-bersama-konstituen
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Serap aspirasi masyarakat yang jadi konstituennya, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Drs H Arianto MP melakukan reses di Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis Riau, Rabu (7/2/2024) petang.
garagara-uang-tc-porprov-x-riau-2022-tak-dibayarkan-pelatih-dan-atlet-muaythai-bengkalis-melapor-ke
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Karena hak atas uang TC (training center/pemusatan latihan) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diduga dipotong, coach (pelatih) dan atlet melaporkan hal ini ke kepolisian.
besuk-kadis-kominfotik-bengkalis-di-rsud-wakil-bupati-beri-semangat-agar-cepat-sembuh
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso membesuk, mendoakan dan memberikan semagat kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bengkalis, Selasa (6/2/2024).
sapa-konstituen-dari-dua-desa-begini-suasana-reses-anggota-dprd-bengkalis-riau-irmi-syakip-arsalan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk menampung, mendengarkan, membawa aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait dengan program yang bisa diperjuangkan pada tahun 2025 mendatang, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan MSi melakukan reses dan silaturahmi di Desa Pangkalanbatang Barat, Senin (5/2/2024) siang.
bawaslu-bengkalis-ingatkan-larangan-membawa-hp-saat-memilih
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka mencegah terjadinya transaksi politik uang dan/atau materi lainnya pada hari pemungutan dan penghitungan suara, Rabu 14 Februari 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mengingatkan seluruh pemilih di Kabupaten Bengkalis agar tidak membawa telepon genggam dan/alat perekam gambar (handphone, red) saat menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.
rp10-miliar-anggaran-disiapkan-pemkab-bengkalis-untuk-pasar-murah-penyaluran-bantuan-pekan-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan hari besar keagamaan, Ramadhan dan Idul Fitri, Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati (Wabup) Dr H Bagus Santoso mengunjungi Gudang Bulog Bengkalis di Jalan Damon, Senin (5/02/2024).
sumbangan-jemaah-masjid-di-mandau-bengkalis-untuk-rakyat-palestina-dicuri-uang-diambil-pakai-sapu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sindikat pencuri kotak amal masjid Raya Makarimul Akhlak komplek Singgalang, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, diringkus Resmob Polsek Mandau, lima pemuda berhasil diamankan bersama barang bukti.
mui-bengkalis-taja-zikir-dan-doa-bersama-untuk-kesuksesan-pemilu-2024-bawaslu-ajak-masyarakat-tolak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menolak praktik politik uang pada pelaksanaan Pemilu 2024.
lewat-pertemuan-bulanan-penerima-pkh-di-desa-pangkalanbatang-barat-bengkalis-temukan-solusi-dari
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Saat pertemuan dalam bentuk rapat anggota penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis Riau yang terkesan akrab, muncul ke permukaan beberapa persoalan serta informasi terbaru bagi para hadirin pada Jumat, 2 Februari 2024 petang.
wwwwww