Home > Berita > Rohul
Rohul
warga-desa-penyaguan-indragiri-hulu-melihat-ada-tangan-manusia-di-mulut-buaya-di-sungai-gansal
RENGAT, POTRETNEWS.com — Warga Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau dibuat gempar. Bagaimana tidak, warga melihat ada tangan manusia di mulut buaya di Sungai Gansal. Awalnya beredar kabar seorang anak yang tewas di Sungai Gansal diduga diterkam buaya.
makam-bayi-di-tpu-pasar-tandun-rohul-dibongkar-tali-pocong-jenazah-hilang
ROKANHULU, POTRETNEWS.com — Masyarakat sekitar Pasar Tandun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau digegerkan dengan terbongkarnya makam bayi di tempat pemakaman umum (TPU) setempat. Tali pocong dari jenazah di dalamnya hilang.
buntut-insiden-unjuk-rasa-fsp3kspsi-di-pt-ksm-kapolda-riau-didesak-copot-kapolres-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Riau Suro Abadi SE meminta Kapolda Riau bertindak tegas dengan mencopot Kapolres Rokan Hulu (Rohul).
beredar-video-oknum-polisi-banting-dan-lempar-seorang-pria-di-rokan-hulu
ROKANHULU, POTRETNEWS.com — Saat ini, beredar video viral di sosial media yang memperlihatkan seorang oknum polisi melempar keluar seorang pria dari sebuah truk di PT Karya Samo Mas (KSM) di Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu, Senin (30/5).
diduga-punya-hubungan-terlarang-ratusan-warga-datangi-bupati-rokan-hulu-minta-copot-oknum-kades
ROKANHULU, POTRETNEWS.com — Kemarahan warga terhadap YD, Kepala Desa (kades) Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, tidak terbendung lagi. Warga berang terhadap YD yang diduga memiliki hubungan terlarang dengan seorang wanita yang merupakan istri warganya sendiri.
pasutri-di-rokan-hulu-diduga-paksa-kakak-adik-layani-pria-hidung-belang
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Pasangan suami-istri di Rokan Hulu, Riau, berinisial AW (52) dan YL (24) ditangkap polisi. Mereka ditangkap atas kasus perdagangan orang anak di bawah umur.
tragis-suami-istri-di-ujungbatu-rokan-hulu-tewas-tertimbun-karung-pupuk-saat-bekerja-di-gudang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasangan suami istri (pasutri), Azmul dan Fitri tewas tertimpa karung pupuk di Desa Suka Damai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Sabtu (19/2/2022), melansir Kompas.com.
1439-warga-rokan-hulu-terdampak-banjir-pemerintah-dirikan-dapur-umum
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah Provinsi Riau kini berangsur surut. Dua kabupaten yakni Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Rokan Hulu dilanda banjir sejak kemarin. Sejumlah rumah warga yang berada di lokasi tersebut terendam banjir.
banjir-landa-sejumlah-kawasan-di-rokan-hulu-jalan-lintas-riausumut-terputus
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Banjir melanda sejumlah daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Banjir ini juga menyebabkan terputusnya akses jalan raya.
siswi-smp-di-rokan-hulu-keceplosan-ke-ibu-kandungnya-telah-dirudapaksa-ayah-tiri-dari-sejak-kelas-1
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Kasus rudapaksa anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Diketahui yang menjadi pelakunya adalah pria 60 tahun berinisial R. Sementara korbannya merupakan anak tiri dari pelaku sendiri. Mirisnya, perbuatan bejat R dilakukan secara berulang kali hingga 6 tahun.
wwwwww