Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
diduga-arus-pendek-lima-petak-rumah-warga-pasar-baru-pangkalankerinci-ludes-dilahap-api
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Lima petak rumah milik warga Pasarbaru Pangkalankerinci Timur, Agung, Sabtu (18/3/2023) kira-kira pukul 14.40 WIB ludes dilahap si jago merah.
turnamen-mini-sepak-bola-di-pelalawan-sempena-hpn-2023-tim-wartawan-kalahkan-forkopimda-b
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Laga perebutan juara 3 turnamen mini sepak bola menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Kabupaten Pelalawan, Riau, digelar Sabtu (18/3/2023) di lapangan bola kaki Pangkalankerinci.
wakil-bupati-siak-riau-kecelakaan-akibat-truk-rapp-mengerem-mendadak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi orang nomor dua di Kabupaten Siak yakni Wakil Bupati (Wabup) Husni Merza mengalami kecelakaan lalu lintas, di jalan lintas Siak-Pelalawan, Riau.
anak-diduga-korban-penculikan-di-muarojambi-ditemukan-di-pelalawan-riau
JAMBI, POTRETNEWS.com — Alina Bebi, anak perempuan berusia 3 tahun yang diduga diculik tukang kebun dikabarkan telah ditemukan.
wabup-bengkalis-bagus-santoso-ketemu-bupati-pelalawan-nostalgia-semasa-jadi-anggota-dewan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka mempererat hubungan serta saling bertukar pengalaman dan pengetahuan untuk membangun dan memajukan daerah, Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso melakukan kunjungan kerja (kunker) silaturahmi ke Kabupaten Pelalawan.
sidang-paripurna-istimewa-hari-jadi-ke23-kabupaten-pelalawan-berlangsung-khidmat
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau menggelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan di Gedung DPRF Pelalawan, Rabu (12/10/2022). Suasananya berlangsung khidmat.
diduga-rugikan-negara-rp324-miliar-tersangka-tindak-pidana-perpajakan-diserahkan-penyidik-djp-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyidik Kantor Wilayah DJP Riau menyerahkan tersangka dan barang bukti beserta harta kekayaan tersangka yang telah disita untuk proses penyidikan tindak pidana di bidang perpajakan a.n AH alias AW kepada Jaksa di Kejaksaan Negeri Pelalawan, yang berkas perkaranya telah dinyatakan lengkap (P-21) oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi Riau pada tanggal 4 Oktober 2022.
polisi-simalungun-ringkus-pelaku-pembunuhan-dari-tempat-persembunyiannya-di-pelalawan-riau
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Personel Polsek Saribudolok bekerjasama dengan Jatanras Polres Simalungun dan dibantu oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, berhasil meringkus
wabup-pelalawan-dukung-polisi-usut-tuntas-kasus-oknum-camat-yang-diduga-cabuli-siswi-magang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Wakil bupati Pelalawan, Riau H Nasarudin SH MH bersama mantan bupati daerah yang sama, HM Harris mendorong penegak hukum agar mengusut tuntas kasus pencabulan anak di bawah umur yang diduga dilakukan oknum camat di wilayah itu.
tim-siwo-pwi-pelalawan-kalahkan-apdesi-dengan-skor-10-pada-laga-persahabatan-di-lubukterap
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Riau, mengalahkan tim Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi) Pelalawan dengan skor 1-0, pada laga persahabatan menandai pembukaan Turnamen Lubukterap XII, Sabtu (27/8/2022). Event itu dibuka oleh Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH.
wwwwww