Home > Berita > Kampar
Kampar
pj-bupati-kampar-resmi-melepas-pendistribusian-logistik-pemilu-ke-kecamatan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Logistik Pemilu 2024 untuk setiap kecamatan di Kabupaten Kampar resmi dilepas Pj Bupati Hambali SE MH di halaman Kantor KPU Kabupaten Kampar, Jumat (9/2/2024).
pj-bupati-dinobatkan-sebagai-payung-panji-adat-datuok-rajo-limbago-di-puncak-hari-jadi-ke74-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Sempena puncak Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kampar tahun 2024, Pj Bupati Kampar Hambali SE MBA MH dinobatkan sebagai Payung Panji Adat Kampar selaku Datuok Rajo Limbago, Selasa (6/2/2024).
pimpin-upacara-puncak-hari-jadi-ke74-kabupaten-pj-bupati-kampar-ajak-semua-elemen-tingkatkan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Mengawali kegiatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kampar, Pj Bupati Hambali SE MBA MH memimpin langsung upacara peringatan hari jadi bersama seluruh forkopimda dan instansi vertical di lapangan upacara kantor bupati pada Selasa (6/2/2024).
pj-bupati-kampar-serahkan-zakat-mal-ke-baznas
Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Mal ke Baznas
Sabtu, 03 Februari 2024 18:22 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Kampar H Hambali SE MH menyerahkan zakat mal ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat sebesar Rp25.100.000.- yang diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi SP MSi di rumah dinas bupati, Sabtu (3/2/2024).
pastikan-pemilu-lancar-pj-sekda-kampar-tinjau-tps-terdampak-banjir-di-siak-hulu
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Sekda Kampar, Riau, Drs H Yusri MSi bersama Kapolres kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, dan Ketua KPU setempat Maria Aribeni SSi MSi meninjau TPS yang terdampak banjir di Desa Lubuksiam dan Tanjungbalam Kecamatan Siak Hulu, Jumat (2/2/2024).
ini-jejak-hitam-rc-perampok-yang-tewas-dalam-bakutembak-dengan-polisi-riau-di-hutan-wilayah-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pria berinisial RC (41) menjadi buronan polisi karena merampok di beberapa daerah di Sumatera Barat (Sumbar) sejak 2021. Polisi akhirnya menemukan keberadaan RC. Ia tinggal bersama istrinya di daerah hutan di Desa Batubelah, Kabupaten Kampar, Riau.
perampok-sadis-yang-tewas-saat-bakutembak-dengan-polisi-dalam-penyergapan-di-kampar-riau-ternyata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pria berinisial RC, perampok sadis yang tewas dalam baku tembak dengan aparat kepolisian yang melakukan penyergapan di rumahnya di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, ternyata terjangkit HIV (Human Immunodeficiency Virus).
perampok-bersenjata-yang-beraksi-selama-beberapa-tahun-di-sumbar-tewas-ditembak-polisi-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menembak seorang perampok bersenjata api yang melancarkan aksi di berbagai lokasi di wilayah Provinsi Sumatera Barat usai baku tembak di Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu.
dpr-setujui-ruu-4-kabupatenkota-di-riau-sebagai-usul-inisiatif-dpr-ri
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Supratman Andi Agtas mengungkapkan Baleg DPR RI bersama Komisi II DPR RI setuju Rancangan Undang-undang (RUU) 17 Kabupaten/Kota sebagai inisiatif usulan DPR RI.
raih-kesempatan-belajar-dan-berkarier-bersama-beasiswa-sinar-mas-agribusiness-and-food-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pendaftaran Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food 2024 telah dibuka. Beasiswa ini mencari 45 talenta muda lulusan SMA/MA/SMK/SPMA dari seluruh penjuru negeri untuk mengikuti program Diploma Tiga (D3) di Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB). Selain menawarkan kesempatan belajar tanpa pungutan biaya, beasiswa ini juga membuka peluang karier di Sinar Mas Agribusiness and Food.
wwwwww