Kabar Baik, Bupati Inhil Sudah Sembuh dan Keluar dari Rumah Sakit Awal Bros, Sekarang Dirawat di Rumahnya di Jalan Rawa Bening Pekanbaru

Kabar Baik, Bupati Inhil Sudah Sembuh dan Keluar dari Rumah Sakit Awal Bros, Sekarang Dirawat di Rumahnya di Jalan Rawa Bening Pekanbaru

Bupati Inhil HM Wardan melambaikan tangan saat pulang menuju rumahnya di Pekanbaru setelah beberapa hari dirawat di RS Awal Bros.

Sabtu, 04 Juni 2016 15:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan hasil check up hari Sabtu (4/6/2016), pukul 09.00 WIB, tensi Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan normal 130/76 dan sudah dibolehkan untuk pulang ke rumah oleh dr Edi dan pihak rumah sakit. Keterangan baik Bupati Inhil tersebut disampaikan oleh Kabag Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir Drs Nursal Sulaiman. Dikatakan bahwa hari ini bupati sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya Jalan Rawa Bening Pekanbaru.

"Alhamdullilah, dari hasil check up pagi tadi, pada pukul 09:00 WIB, tensi beliau sudah normal 130/76 dan sekarang sudah dibolehkan dr. Edi dan pihak rumah sakit untuk pulang ke rumah, dan juga kesehatan beliau sudah membaik dan bisa untuk istirahat dirumah Jalan Rawa Bening Pekanbaru," ucap Nursal.

Walaupun perawatan dilakukan di rumah, akan tetapi dokter tetap menyarankan dalam beberapa hari ke depan sebaiknya bupati belum melakukan aktivitas.

"Istirahat dan pulihkan stamina, serta perhatikan jam istirahat minimal 8 jam sehari, itu kata dokter Edi, dokter yang rutin memantau perkembangan kesehatan pak bupati selama di rumah sakit," imbuh Nursal.

Dengan kejadian ini, kata Nursal, bupati berharap, ini menjadi pelajaran bagi kita, betapa pentingnya kesehatan, semoga di masa yang akan datang beliau selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah Swt. Sehingga dapat bekerja dengan rutinitas sebagai pimpinan di Kabupaten Inhil guna kemajuan negeri yang kita cintai serta untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

"Kata beliau (bupati, red) ini menjadi sebuah pelajaran betapa pentingnya kesehatan kita. Beliau mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat menjalankan ibadah puasa 1437 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir, semoga diberikan kesehatan dan kekuatan keimanan," ujarnya.

Sekadar mengingatkan, beberapa hari lalu bupati dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, tepatnya di lantai 5 Ruang VIP Lily Kamar 520. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaubook.com

wwwwww