Home > Berita > Inhil

Pingsan saat Pemaparan di Seminar Restorasi Gambut, Bupati Inhil Jalani Perawatan di UGD RS Awal Bros

Pingsan saat Pemaparan di Seminar Restorasi Gambut, Bupati Inhil Jalani Perawatan di UGD RS Awal Bros

Suasana di UGD Awal Bros Pekanbaru tempat Bupati Inhil HM Wardan dirawat. (foto: goriau.com)

Selasa, 31 Mei 2016 15:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Riau, Selasa (31/5/2016) siang. Ia jatuh pingsan saat memberikan pemaparan di Seminar dan Lokakarya Nasional Restorasi Lahan Gambut di Ballroom Hotel Aryaduta. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Wardan tiba-tiba jatuh pingsan saat memberikan paparan, Selasa siang sekira pukul 14.40 WIB, di depan ratusan peserta dan undangan. "Tiba-tiba tumbang," ujar Fizal, salah seorang peserta seminar.

"Kira-kira setengah jam pemaparan, Pak Wardan diam kayak menahan sakit, sambil bolak-balik kertas. Moderator nanya, Pak Wardan diam saja, tiba-tiba dia tumbang ke samping," lanjut Fizal.

Melihat itu, rombongan peserta langsung melarikan Bupati Inhil ke RS Awal Bros Pekanbaru, untuk mendapat penanganan tim dokter. Pantauan di sini, Wardan sudah masuk ke unit gawat darurat rumah sakit.

Terlihat beberapa pejabat menunggu di depan ruangan gawat darurat. Sampai berita ini diturunkan, Wardan masih dirawat intensif. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Inhil, Peristiwa
wwwwww