Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Terbakarnya Lobi Wisma Asiatique Pekanbaru

Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Terbakarnya Lobi Wisma Asiatique Pekanbaru

Satu unit armada BPBD Damkar terlihat bersiaga di depan Wisma Asiatique Pekanbaru.

Senin, 30 Mei 2016 20:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Kepolisian Sektor Tampan, Pekanbaru, Riau masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terbakarnya plafon teras lobi Wisma Asitique, Senin (30/5/2016) sore. Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Eru Alsepa, Senin (30/5/2016) mengatakan, dugaan sementara api berasal korsleting listrik yang kemudian menyambar plafond yang hanya berbahan material yang mudah terbakar.

"Sementara ini, dugaan kita karena korsleting listrik, karena banyak kabel yang ada di plafond. Beruntung, api dapat cepat dipadamkan oleh petugas wisma dan security Plaza Giant Panam dengan menggunakan puluhan tabung racun api," kata Eru.

Lebih lanjut, kanit menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sedangkan kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir.

"Meski api tidak sampai menghanguskan seluruh gedung wisma yang berada di komplek Plaza Giant Panam, Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Namun, enam unit damkar disiagakan sementara waktu, hingga dapat dipastikan seluruh gedung aman," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww