Home > Berita > Umum
Umum
brk-syariah-dan-pemprov-riau-salurkan-bantuan-csr-untuk-pembangunan-masjid-nur-ilham-desa-semunai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) atau yang lebih dikenal dengan BRK Syariah melakukan kegiatan Safari Ramadan bersama Pemerintah Provinsi Riau di Masjid Nur Ilham, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada Senin (25/3/2024).
konservasi-gajah-phr-mendunia-raih-green-world-environment-awards-2024-di-brasil
BRASIL, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Program Konservasi Gajah Sumatera yang dijalankan PHR meraih penghargaan bergengsi Green World Environment Awards 2024 sebagai Global Winner untuk kategori Fuel, Power & Energy/Conservation & Wildlife Projects.
ketua-bawaslu-bengkalis-hut-ke16-bawaslu-momentum-untuk-berbuat-yang-terbaik
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di seluruh wilayah Indonesia melaksanakan Apel Pencanangan Rangkaian HUT ke-16 Bawaslu termasuk juga Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Senin (25/3/2024).
*Gesa Lakukan Perbaikan Jalan Rusak dan Tuntaskan Renovasi Mess Pemda
kadis-pupr-bengkalis-tanggapi-kritik-membangun-warga
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pasca musim hujan yang intensif dan pasang air laut tinggi antara November 2023 hingga Februari 2024 membawa dampak penyebab sejumlah kerusakan pada beberapa titik ruas jalan di dalam Kota Bengkalis sehingga diperlukan sejumlah perbaikan yang mendesak.
mui-apresiasi-pj-bupati-indragiri-hilir-yang-tertibkan-pasar-dayang-suri-dan-kelapa-gading
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhi), Riau, mengapresiasi penjabat (Pj) bupati daerah itu, H Herman yang menertibkan Pasar Dayang Suri dan Kelapa Gading, Tembilahan. Hal itu dikarenakan telah terjadi penyalahgunaan fungsi dan disinyalir malah jadi tempat maksiat.
*Serba-serbi Ramadan 1445 H
pelajar-kelas-7a-smpn-11-inisiasi-bukber-dengan-wali-kelas-dan-guru-bk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mendengar kata Berbuka Puasa Bersama (Bukber) di bulan Ramadan tentu tidak menimbulkan rasa takjub, tetapi jika kegiatan ini dilaksanakan oleh sekelompok anak di bawah umur berstatus pelajar kelas 1 sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) menjadi hal patut diberikan acungan jempol.
syukuran-karena-ditetapkan-sebagai-caleg-dpr-ri-terpilih-hj-dewi-juliani-buka-puasa-bersama
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan mendapatkan kursi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hj Dewi Juliani SH menggelar acara Berbuka Puasa Bersama, Sabtu (23/3/2023).
ahad-besok-dilantik-di-jakarta-ini-namanama-calon-anggota-kpu-terpilih-11-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah melalui tahapan dan proses seleksinya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, KPU RI mengumumkan daftar calon anggota komisioner KPU terpilih untuk 37 kabupaten/kota di 10 provinsi di Indonesia untuk periode 2024-2029.
pemprov-riau-bentuk-satgas-dukung-kelancaran-operasi-phr-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membentuk satuan tugas (satgas) untuk dukungan kelancaran operasional PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Wilayah Kerja (WK) Rokan.
brk-syariah-raih-penghargaan-pada-ajang-top-bumd-awards-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mengawali Tahun 2024 dengan kinerja yang baik dan terus meningkat, Bank Riau Kepri (BRK) Syariah meraih 4 penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), bertempat di Dian Ballroom Lt.11, Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024).
wwwwww