potretnewscom_umkcv_33324.jpg
BENGKALIS, POTRETNEWS.com —Sebanyak 30 Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Existing se-Kabupaten Bengkalis mengikuti penilaian evaluasi kinerja yang dilaksanakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis, Ahad (28/4/2024).
potretnewscom_56ywp_33321.jpg
KAMPAR, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) ikut serta dalam kegiatan Kampar Expo 2024.
potretnewscom_wcfsf_33326.jpeg
JAWA BARAT, POTRETNEWS.com — Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun mengatakan dari hasil penyidikan total kerugian yang dialami korban pada kasus investasi bodong sewa dan gadai hunian yang diotaki oleh oknum wartawan Sukabumi berinisial H (43) lebih dari Rp5 miliar.
*MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau
potretnewscom_w2fw4_33320.jpg

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meski diketahui secara bertahap, kini Kafilah Kabupaten Bengkalis telah berhasil mengumpulkan 18 golongan finalis, khusus Cabang Kaligrafi menyumbang finalis sebanyak 7 peserta.

potretnewscom_wc6zq_33319.jpg

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pandangan tak lazim "Payung Kembang Tebalik" terletak atas meja mencuri perhatian kerabat jurnalis media ini saat berada di kantin Lantai 2 Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selatbaru, Kecamatan Bantan Bengkalis Riau, Kamis (25/4/2024) pagi menjelang siang.

potretnewscom_wzxr3_33322.jpg

DUMAI, POTRETNEWS.com — Kemeriahan Dumai Expo 2024 tahun ini tak hanya menghadirkan ragam hiburan dan pameran produk, tapi juga edukasi menarik seputar industri hulu minyak dan gas (migas).

potretnewscom_ev3ez_33327.jpg
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang akan maju pada kontestasi politik tahun 2024 ini, diharapkan lebih mengedepankan gagasan dan program dalam memajukan daerah. Tidak melakukan kampanye hitam dan menjatuhkan lawan politik, hanya untuk mencapai elektabilitas tinggi.
potretnewscom_yt5kp_33318.jpg

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Guna mengawasi tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) Kabupaten Bengkalis tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis segera melakukan proses rekrutmen terhadap calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Bengkalis.

potretnewscom_2bhsb_33316.jpg
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 228 siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Bengkalis, Provinsi Riau Tahun Pelajaran 2023/2024 mulai mengikuti Uji Kompetisi Keahlian (UKK), Selasa (23/4/2024).
potretnewscom_qlb94_33317.jpg
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — "Malam tujuh likur hidupkan pelita, Menambah semarak di hari nan Fitri, Tangan diulur maaf dipinta, Bersama kita memperkuat silaturahmi."
potretnewscom_ty7ka_33315.jpeg

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, yang akan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru secara resmi akan melakukan rekrutmen terbuka pembentukan badan ad-hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

potretnewscom_lfnem_33323.jpg

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hari Kartini yang diperingati pada tanggal 21 April setiap tahunnya menjadi momen penting bagi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk merefleksikan komitmennya dalam mewujudkan kesetaraan gender dan membuka kesempatan luas bagi perempuan di industri migas.

potretnewscom_sr4fc_33314.jpg

TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hasan menyatakan siap mengikuti prosedur hukum yang berlaku usai ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pemalsuan surat tanah.

wwwwww