Home > Berita
Berita
jelang-berangkat-ke-tanah-suci-14-pegawai-brk-syariah-ditepungtawari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sudah menjadi tradisi bagi Bank Riau Kepri Syariah melakukan tepuk tepung tawar kepada pegawai bank yang akan melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci.
percepat-pertumbuhan-bisnis-brk-syariah-jajaki-kerja-sama-dengan-pt-hutama-karya
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bank Riau Kepri (BRK) Syariah melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT. Hutama Karya beserta anak perusahan di HK Tower, Cawang, Jakarta Timur, Senin, (13/5/2024).
bawaslu-awasi-tes-wawancara-calon-anggota-ppk-sekabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mulai Sabtu 11 Mei 2024 telah melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tes wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bengkalis untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024.
dugaan-korupsi-di-dinas-lhk-riau-diusut-jaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mengusut dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau. Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau Bambang Heripurwanto di Pekanbaru, Senin, menjelaskan saat ini pengusutan perkara masih dalam tahap penyelidikan.
pilkada-inhil-2024-tanpa-calon-perseorangan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 2 tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, salah satu tahapannya adalah pemenuhan persyaratan dukungan Pasangan Calon Perseorangan yang dimulai 5 Mei hingga 19 Agustus 2024.
kpu-pastikan-pilwako-pekanbaru-2024-nihil-calon-perseorangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru memastikan tak ada calon perseorangan yang akan ikut bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pekanbaru tahun 2024. Pasalnya, hingga batas waktu yang ditentukan yakni sampai 12 Mei 2024 pukul 23.59 WIB, tak ada satupun calon yang menyerahkan dokumen syarat dukungannya ke KPU Pekanbaru.
bupati-bengkalis-titipkan-416-calon-haji-kepada-tphd-karu-dan-karom-agar-dibimbing-dari-mulai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono membuka acara pelatihan bagi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) Haji Kabupaten Bengkalis Tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi, Sabtu (11/5/2024).
stain-bengkalis-gelar-penyuluhan-hukum-terkait-tindak-pidana-korupsi-ke-pelajar-sma-negeri-2
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis Program Studi (Prodi) Hukum Tata Negara VIB menggelar penyuluhan hukum dengan tema ”Mengenal Tindak Pidana Korupsi bagi Generasi Muda” di SMAN 2 Bengkalis, Rabu (8/5/2024).
pekerja-kebun-akasia-pt-spa-di-riau-tewas-diterkam-harimau-tangan-kanan-korban-hilang
RIAU, POTRETNEWS.com — Seorang pekerja perkebunan akasia milik PT Satria Perkasa Agung (SPA) di Desa Tanjungsimpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diterkam harimau.
rumah-sakit-otak-senilai-rp16-triliun-akan-dibangun-di-riau-lokasinya-di-jalan-naga-sakti-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi Riau akan membangun Rumah Sakit (RS) Otak dengan dana bersumber dari APBN tahun 2024 senilai Rp 1,6 triliun. ”Dari Rp 1,6 triliun besaran alokasi anggaran pembangunan RS Otak, untuk tahap pertama Rp 250 miliar," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Sri Sadono Mulyanto di Pekanbaru, Jumat (10/5/2024).
wwwwww