Home > Berita > Riau
Riau
pembiayaan-gadai-emas-lebih-murah-di-brk-syariah-ujrahnya-hanya-rp6-ribu-per-gram
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menyediakan pembiayaan Rahn Emas (Gadai Emas) dengan limit maksimal sebesar Rp250 juta, dengan jangka waktu paling lama 4 bulan. Biaya penyimpanan emas (ujrah) yang ditawarkan sangat murah, hanya Rp6.000 per gram/bulan.
tercatat-416007-kendaraan-melintas-di-jalan-tol-riau-saat-arus-mudik-dan-balik-lebaran-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya (HK) mencatat volume lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan tol di Riau mencapai 416.007 unit selama 3-16 April 2024 masa periode mudik dan balik Idul Fitri 2024.
setia-di-ladang-minyak-phr-apresiasi-para-pekerja-blok-rokan-yang-siaga-saat-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di momen Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah ini, ada sekelompok pahlawan energi yang dengan penuh dedikasi tetap setia menjalankan tugasnya di ladang minyak. Mereka adalah para pekerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang terus siaga memastikan kelancaran operasi produksi dan distribusi energi nasional.
ketua-dprd-riau-yulisman-gelar-iopen-housei-untuk-masyarakat-saat-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menggelar open house di kediamannya di Jalan Bungaraya III Pekanbaru, Rabu (10/4) lalu. Open house ini terbuka untuk seluruh masyarakat. Suasana hangat dan kebahagiaan dapat dirasakan pada acara open house yang digelar oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman.
kiprah-phr-tingkatkan-produksi-energi-negeri-di-hari-nan-fitri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkomitmen dan tetap fokus dalam upaya meningkatkan produksi minyak di Blok Rokan. Meski bersamaan dengan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah, para pahlawan energi wilayah kerja (WK) Rokan terus bersiaga demi menjaga ketahanan energi nasional.
bersilaturahmi-dengan-180-wartawan-phr-akui-kontribusi-media-di-riau-berpengaruh-kepada-kinerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau di Ballroom Hotel Premier Pekanbaru, Jumat (5/4/2024).
gelar-pasar-murah-phr-siapkan-5000-paket-sembako-untuk-masyarakat-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Senyum Rosmaniar merekah saat membeli paket sembako pada kegiatan pasar murah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Masjid Dakwah, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.
safari-ramadan-2024-phr-santuni-1000-anak-yatim-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyantuni 1.000 anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja (WK) Rokan dalam rangka Safari Ramadan 1445 H. Kegiatan diisi dengan silaturahmi sekaligus berbuka bersama dengan masyarakat.
pj-gubernur-riau-sf-hariyanto-siap-dukung-riau-jadi-tuan-rumah-hpn-2025
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menunjuk Provinsi Riau sebagai tuan rumah untuk Hari Pers Nasional (HPN) 2025.
phr-kembali-gelar-lomba-karya-jurnalistik-pena-untuk-wartawan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sukses dilaksanakan pada tahun 2023, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) kembali menggelar ajang penganugerahan karya jurnalistik untuk insan media lewat Pertamina Hulu Rokan News Award (PENA) 2024. kegiatan ini merupakan ajang apresiasi untuk insan pers yang telah berkontribusi dalam menyiarkan pemberitaan upaya ketahanan energi, pemberdayaan sosial dan lingkungan di Wilayah Kerja (WK) Rokan.
wwwwww