Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
desa-tanjung-punak-binaan-phr-raih-juara-i-apresiasi-desa-wisata-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis yang merupakan desa binaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih Juara I Apresiasi Desa Wisata Riau 2023.
kerja-sama-phrkejaksaan-tinggi-riau-awasi-proses-pengadaan-wk-rokan-profesional-dan-taat-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pertamina Hulu Rokan (PHR) menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dalam hal pengawasan proses bisnis di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Kerja sama ini bertujuan agar pelaksanaan proses pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan yang ada di PHR berjalan secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak melanggar hukum.
di-hadapan-mahasiswa-riau-phr-tegaskan-pentingnya-peran-digital-untuk-ketahanan-energi-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menegaskan pentingnya peran digitalisasi dalam menopang ketahanan energi nasional. PHR juga menekankan pentingnya keamanan data di era digital ini yang menjadi salah satu aset penting perusahaan.
musim-hujan-dpkp-pekanbaru-minta-warga-waspadai-ular-masuk-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Pekanbaru diminta waspada terhadap hewan melata, seperti ular memasuki rumah di musim penghujan saat ini. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru menyampaikan jika ular seringkali memasuki rumah ketika hujan karena sarangnya tergenang air dan membutuhkan tempat yang lembab.
phr-kumpulkan-mitra-kerja-tingkatkan-sinergi-fungsi-kehumasan-ke-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar kegiatan Forum Humas Mitra Kerja, di Pekanbaru, Rabu (14/11/2023). Pertemuan ini dilaksanakan guna meningkatkan kolaborasi dan sinergi fungsi kehumasan antara PHR dengan perusahaan mitra kerja dalam mendukung kelancaran operasi menjaga ketahanan energi nasional di wilayah kerja (WK) Rokan.
lewat-pertamina-energi-negeri-pekerja-phr-berbagi-inspirasi-ke-masyarakat-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan menyelenggarakan program Pertamina Energi Negeri (PEN) 6.0 di Dumai, Duri dan Pekanbaru. Dalam program tersebut, Perwira dan Pertiwi (sebutan untuk pekerja Pertamina) PHR meluangkan waktu untuk berpartisipasi, mengajar dan berinteraksi langsung dengan dunia pendidikan sebagai wujud konkret keterlibatan pekerja dalam kegiatan sosial untuk kemajuan bangsa.
phr-gelar-idigital-dayi-2023-pamerkan-teknologi-digital-pendukung-capaian-target-produksi-blok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar ‘Digital Day 2023’ yang memamerkan berbagai teknologi berbasis digital di PHR Wilayah Kerja (WK) Rokan. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen PHR dalam menerapkan sistem digital yang sarat dengan inovasi dalam upaya mendukung keamanan dan produksi di Blok Rokan.
4-pelajar-sd-di-riau-jadi-korban-pencabulan-3-pelaku-di-bawah-umur-ditetapkan-sebagai-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak empat siswa sekolah dasar (SD) di Kota Pekanbaru, Riau, menjadi korban pencabulan. Dalam kasus ini, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau telah menetapkan empat tersangka, di mana salah satunya ditahan.
phr-igoes-to-schooli-bersama-iagi-pendidikan-geologi-untuk-generasi-muda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bagi siswa-siswa yang tinggal berdekatan dengan fasilitas produksi minyak, pemandangan berupa pipa-pipa produksi, kendaraan truk besar, bahkan berpapasan dengan iring-iringan alat berat rig pengeboran yang menuju lokasi sumur adalah pemandangan lumrah. Lantas, apakah informasi terkait industri hulu minyak dan gas (migas) telah mereka ketahui dengan baik?
tipu-daya-komplotan-hipnotis-sumatrajawabali-berakhir-di-pekanbaru-bosnya-seorang-wanita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Empat pelaku hipnotis yang membuat resah warga Pekanbaru, Riau ditangkap. Pelaku ditangkap usai beraksi dengan menipu korban hingga Rp2 miliar lebih.
wwwwww