Home > Berita > Inhil
Inhil
galeri-foto-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-pertemuan-tata-laksana-bayi-lahir-dari-ibu
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Pertemuan penatalaksanaan bayi lahir dari ibu positif HIV dan sifilis digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau pada Senin (5/6/2023) di Hotel Harmoni, Tembilahan.
ali-azhar-siap-maju-pilkada-inhil-2024
Ali Azhar, Siap Maju Pilkada Inhil 2024
Senin, 29 Mei 2023 19:09 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi, Riau, Dr H Ali Azhar SSos MH, menyatakan siap untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024, termasuk melalui jalur independen, kalau seandai keinginan tersebut tidak mendapat restu dari Partai Nasdem yang saat ini dirinya bernaung dan menjadi bakal caleg provinsi dari partai tersebut.
terkait-bimtek-kades-pkk-dan-bpd-sekabupaten-indragiri-hilir-di-batam-polres-sudah-panggil-pihak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pihak Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten lndragiri Hilir, Riau, sudah melakukan pemanggilan terhadap Ketua dan Sekretaris Apdesi, serta beberapa pihak lainnya terkait pelaksanaan Bimtek mewah kepala desa yang dilaksanakan di Hotel Pacific Kota Batam beberapa waktu lalu yang jadi perhatian masyarakat belakangan ini.
wujudkan-kantor-yang-sehat-aman-dan-nyaman-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-sosialisasi-k3
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar sosialisasi pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja perkantoran di Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (19/5/2023).
fokus-ornop-nilai-pelatihan-sinergitas-kades-bpd-dan-pkk-indragiri-hilir-di-batam-hanya-hamburkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com —Kegiatan Pelatihan Sinèrgitas Kepala Desa, BPD dan PKK dalam Pembangunan Desa Berkelanjutan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dilaksanakan di Hotel Pasipik Place Kota Batam menuai kecaman dari berbagai elemen masyarakat di Inhil. Kegiatan tersebut dinilai hanya menghamburkan uang rakyat di saat perekonomian masyarakat lagi sulit belakangan ini.
*Melalui Pesan ”ABCDE” Masyarakat Diajak Sukseskan Gerakan Cegah Stunting
dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-minum-tablet-tambah-darah-serentak-bagi-remaja-dan-ibu-hamil
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diajak untuk turut bersama dan berperan aktif dalam mendukung serta menyukseskan Gerakan Cegah Stunting melalui 5 pesan kunci ABCDE.
semarakkan-hpn-riau-dinas-kesehatan-indragiri-hulir-gelar-sunatan-massal-gratis
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Puluhan anak dari Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu mengikuti sunat massal gratis yang ditaja oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (16/5/2023).
dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-pertemuan-pencatatan-pelaporan-dan-evaluasi-program-puskesmas
INDRAGIRI, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar pertemuan pencatatan, pelaporan dan evaluasi program perkesmas se-kabupaten itu, Senin (15/5/2023).
bina-dan-tingkatkan-mutu-puskesmas-dinas-kesehatan-indragiri-hilir-gelar-workshop-instrumen
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar Workshop Instrumen Akreditasi Puskesmas di aula Hotel Top 5 Tembilahan, Rabu (10/5/2023).
tunggu-hasil-audit-kelanjutan-proyek-mpp-indragiri-hilir-makin-tidak-jelas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Kelanjutan proyek pembangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dengan total anggaran Rp 12.322.173.437,18 yang tidak selesai pada tahun anggaran 2022, semakin tidak jelas. Sebab, pada tahun ini tidak ada anggaran yang dialokasikan untuk kelanjutan proyek tersebut.
wwwwww