DWP Disbun Bengkalis Berbagi Sayur dan Telur, Jemaah Masjid Kuning Riang

Kamis, 28 Maret 2024 17:06 WIB
Junaidi Usman
dwp-disbun-bengkalis-berbagi-sayur-dan-telur-jemaah-masjid-kuning-riang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dharma Wanita (DWP) Unit Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Bengkalis kembali berbagi sayur dan telur bagi jemaah Salat Subuh. Kamis, (28/3/2024) subuh, jemaah Masjid Kuning menyambut riang gembira menerima paket berupa berbagai jenis sayur-sayuran dan telur sedekah dari istri pegawai negeri sipil di lingkup Dinas Perkebunan itu, selain diterima kaum ibu-ibu, juga bapak-bapak, serta anak-anak.

Kegiatan sedekah ini dipimpin langsung Ketua DWP Unit Dinas Perkebunan Eji Marlina bersama sejumlah anggota. Eji menuturkan Ramadhan Kareem dimanfaatkan untuk menjadikan umat Islam kian lebih baik dan bertakwa. Di tengah ibadah puasa, akan lebih baik lagi bila diisi dengan kegiatan berbagi. 

”Harapan kami sayuran ini bisa berguna bagi masyarakat, dapat diolah sebagai menu berbuka puasa yang Insya Allah menjadi penguat jamaah dalam menjalankan ibadah wajib dan sunahnya. Aamiin," doanya.

Diungkapkan istri Mohammad Azmir ini, sedekah sayur terlaksana berkat dana sumbangsih para istri dan pegawai di Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis.

”Alhamdulillah DWP Unit Dinas Perkebunan berbagi bersama jamaah masjid. Kegiatan seperti ini sangat baik dan mulia, mudah-mudahan dibalas Allah Swt dengan ganjaran pahala," ujar salah seorang jemaah Masjid Kuning.***

wwwwww