Home > Berita > Rohul
Rohul
air-terjun-aek-matua-destinasi-wisata-di-rokan-hulu-yang-konon-tak-kalah-indah-dari-niagara
ROKANHULU, POTRETNEWS.com — Kendati belum kesohor ke seantero Nusantara, siapa sangka bahwa Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau juga menyimpan air terjun yang menyuguhkan panorama indah?
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
bupati-rohul-wabup-rohil-dan-wabup-kuansing-dapat-teguran-keras-dari-mendagri-karena-melanggar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Satu bupati dan dua wakil di Riau yang tercatat sebagai bakal calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendapat teguran keras dari Menteri Dalam Negeri.
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
tenggelamkan-5-desa-di-rokan-hulu-gubernur-riau-minta-pembangunan-waduk-lompatan-harimau-dihentikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar meminta agar pembangunan waduk serbaguna Lompatan Harimau di Rokan Hulu dihentikan, karena dominan masyarakat tidak setuju dengan keberadaan waduk itu.
polisi-periksa-proyek-landscape-masjid-agung-islamic-center-rokan-hulu-ta-2018-karena-ada-dugaan
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com — Kemegahan Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rokan Hulu Provinsi Riau kini menjadi perhatian pihak kepolisian setempat karena ternyata menyimpan dugaan korupsi.
warga-rambahsamo-rokan-hulu-ditangkap-di-lombok
Warga Rambahsamo Rokan Hulu Ditangkap di Lombok
Selasa, 04 Agustus 2020 09:20 WIB
MATARAM, POTRETNEWS.com — Satu penumpang pesawat dari Jakarta yang mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) ditangkap karena menyembunyikan narkoba jenis sabu seberat 200 gram di dalam duburnya.
satu-pesawat-dengan-pasien-positif-corona-asal-rohul-25-penumpang-lion-air-rute-pekanbarujakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 25 penumpang pesawat lion air penerbangan Pekanbaru—Jakarta yang terbang pada 5 Juli 2020 tengah ditelusuri setelah terbang menggunakan pesawat yang sama dengan seorang pasien virus corona (Covid-19).
kacau-warga-rokan-hulu-positif-virus-corona-lolos-terbang-naik-lion-air-dari-pekanbaru-ke-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu penumpang pesawat Lion Air yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 asal Rokan Hulu berhasil terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ke Jakarta.
pukuli-istri-garagara-minta-uang-gaji-suami-di-rokan-hulu-serahkan-diri-setelah-11-hari-lari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sebelumnya dicari polisi, pelarian DPH (41), suami yang diduga tega memukuli istrinya di Rokan Hulu, Pekanbaru, Riau, ini akhirnya berakhir.
wwwwww